Kuesioner Gambaran Kekerasan dalam Pacaran pada Remaja Usia 17-21 tahun di Program Studi Kebidanan (kode037)

KISI – KISI ANGKET
GAMBARAN KEKERASAN DALAM PACARAN PADA REMAJA USIA 17 – 21 TAHUN DI PROGRAM STUDI KEBIDANAN
ANGKET
GAMBARAN KEKERASAN DALAM PACARAN PADA REMAJA USIA 17 – 21 TAHUn DI PROGRAM STUDI KEBIDANAN


Petunjuk soal :
1.    Bacalah daftar pilihan jawaban anda dengan teliti.
2.    Isilah pernyataan dibawah ini dengan memberikan tanda check (√) pada jawaban yang anda pilih.

No    Pernyataan    Ya    Tidak
Kuesioner Gambaran Kekerasan
dalam Pacaran pada Remaja Usia 17-21
tahun di Program Studi Kebidanan


1    Tanpa sebab yang saya ketahui, pacar memukul saya.      
2    Tanpa sebab yang saya ketahui, pacar mendorong tubuh saya.      
3    Tanpa sebab yang saya ketahui, pacar mencubit saya.      
dan seterusnya ............... (lebih lengkap silahkan klik Download)

Silahkan download selengkapnya 30 pertanyaan Kuesioner KTI Skripsi Judul 
"Gambaran Kekerasan dalam Pacaran pada Remaja Usia 17-21 tahun di Program Studi Kebidanan" klik dibawah
Jika Link Download diatas tidak bisa diakses silahkan Klik Link Download Cadangan Berikut:
DOWNLOAD Link cadangan 1
DOWNLOAD Link cadangan 2
DOWNLOAD Link cadangan 3

Kuesioner yang Berhubungan:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

no spam no live link, thanks