Kuesioner Hubungan Konsep Diri terhadap Penerimaan Perubahan Fisik Remaja Putri pada Masa Pubertas (kode106)

KUESIONER TENTANG KONSEP DIRI DAN PERUBAHAN FISIK
REMAJA PUTRI PADA MASA PUBERTAS 

Biodata Responden
Kuesioner Hubungan Konsep Diri
terhadap Penerimaan Perubahan Fisik
Remaja Putri pada Masa Pubertas


Nama    :
Kelas    :
Umur    :    tahun
Umur mendapat haid pertama kali :    tahun
Tinggi badan saat ini    : ±...... .....cm
Berat badan saat ini    : ±     ..kg
Alamat
Petunjuk :
•    Berikan tanda chek list ( √ ) pada jawaban yang saudara pilih dengan keadaan yang sebenarnya.
•    Pada setiap pernyataan terdapat 2 alternatif jawaban yaitu :
> Ya - Jika pernyataan sesuai dengan yang anda alami dan rasakan
> Tidak - Jika pernyataan tidak sesuai dengan yang anda alami dan rasakan
•    Pahamilah bahwa jawaban anda merupakan kenyataan yang sesungguhnya yang anda alami, bukan merupakan rekayasa.
•    Jawablah seluruh pertanyaan dengan jujur sehingga hasil yang anda dapat merupakan gambaran diri anda yang sebenarnya.

a. Kuesioner Tentang Pengungkapan Konsep Diri Siswa
NO    Pernyataan    Ya    Tidak
Item Konsep terhadap Gambaran Diri      
1.        Saya merasa tinggi badan saya tidak sesuai dengan yang
diinginkan      
2.        Saya merasa berat badan saya sesuai dengan yang diinginkan      
3.        Saya merasa penampilan saya disukai banyak orang      
4.        Saya menyukai rambut saya      
dan seterusnya ............... (lebih lengkap silahkan klik Download)

Item Konsep terhadap Ideal Diri      
8.        Saya berharap berat badan saya sesuai dengan tinggi badan saya      
9.        Saya ingin disukai oleh semua guru disekolah      
10.        Saya berharap mendapat predikat bintang kelas di sekolah      
dan seterusnya ............... (lebih lengkap silahkan klik Download)

Item Konsep terhadap Harga Diri      
15.        Saya merasa semua teman sekolah menyukai saya      
16.        Teman-teman saya di sekolah mengatakan bahwa saya cocok menjadi sahabat      
dan seterusnya ............... (lebih lengkap silahkan klik Download)

Item Konsep terhadap Peran Diri      
22.        Saya merasa tidak terbebani dengan tugas-tugas sekolah      
23.        Saya merasa terpanggil untuk membantu pekerjaan dirumah.      

Item Konsep terhadap Identitas Diri      
29.        Saya bangga sebagai seorang remaja putri      
30.        Saya tidak pernah menyesal menjadi seorang perempuan      
dan seterusnya ............... (lebih lengkap silahkan klik Download)

b. Kuesioner Tentang Perubahan Fisik Remaja Putri
NO    Pernyataan    SS    S    TS    STS
1.        Saya bersyukur karena tidak memiliki wajah yang cacat              
2.        Saya memiliki berat badan yang tidak seimbang dengan tinggi badan saya              
3.        Saya merasa pertumbuhan ukuran tubuh saya seperti teman yang lainnya              
4.        Saya merasa terganggu dengan perubahan bentuk tubuh saya              
5.        Saya terganggu memiliki perut yang gendut/buncit              
dan seterusnya ............... (lebih lengkap silahkan klik Download)

Silahkan download selengkapnya 59 pertanyaan Kuesioner KTI Skripsi Judul
"Hubungan Konsep Diri terhadap Penerimaan Perubahan Fisik Remaja Putri pada Masa Pubertas" klik dibawah
Jika Link Download diatas tidak bisa diakses silahkan Klik Link Download Cadangan Berikut:
DOWNLOAD Link cadangan 1
DOWNLOAD Link cadangan 2
DOWNLOAD Link cadangan 3

Kuesioner yang Berhubungan:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

no spam no live link, thanks