Kuesioner Penelitian Kualitas Pelayanan Jasa Instalasi Rawat Inap RS (kode149)

Kuesioner 
Penelitian Kualitas Pelayanan Jasa Instalasi Rawat Inap RS

A.    IDENTITAS RESPONDEN
Untuk pertanyaan ini dimohon kesedian Bapak/Ibu/Sdr untuk menjawab pertayaan kemudian dengan memberikan tanda ( √ ) pada jawaban yang sesuai dengan jawaban responden.
Profil Responden
Nama        :
Alamat        :
    Jenis Kelamin anda
Kuesioner Penelitian Kualitas Pelayanan Jasa Instalasi Rawat Inap RS


[   ]  Pria
[   ]  Wanita

    Usia anda sekarang
[   ]  Kurang dari 30 tahun
[   ]  Sama atau diatas 30 tahun

    Pendidikan anda sekarang
[   ]  Tidak tamat SD/Tidak Sekolah
[   ]  Tamat SD
[   ]  Tamat SMP
[   ]  Tamat SMA
[   ]  Tamat Akademi/ Perguruan Tinggi

    Pekerjaan anda sekarang
[   ]  Pelajar/Mahasiswa
[   ]  Pegawai Negeri Sipil (PNS)/ABRI
[   ]  Pegawai Swasta
[   ]  Wiraswasta
dan seterusnya ............... (lebih lengkap silahkan klik Download)

B.    KUESIONER PERSEPSI DAN EKSPEKTASI PELANGGAN INSTALASI RAWAT INAP RS
Pada bagian ini anda diminta untuk memberikan tanda silang ( X) pada angka sesuai dengan jawaban Anda, pada kolom ke-1 untuk persepsi Anda mengenai kondisi pelayanan jasa Instalasi Rawat Inap RS ............saat ini, dan pada kolom ke-3 untuk ekspektasi/hahrapan anda mengenai seberapa penting pernyataan atas kualitas pelayanan jasa Instalasi Rawat Inap RS .............
Persepsi saya mengenai kondisi pelayanan Instalasi Raat Inap ............ saat ini sesuai pernyataan tersebut:    Pernyataan    Harapan saya mengenai tingkat kepentingan atas kualitas  pelayanan Instalasi Rawat Inap RS ............
dan seterusnya ............... (lebih lengkap silahkan klik Download)

PERNYATAAN MENGENAI KUALITAS PELAYANAN JASA INSTALASI RAWAT INAP RS
Kondisi gedung Rumah sakit secara keseluruhan  memadai(dalam kondisi baik)
Tempat area parkir di RS ............ cukup luas
Ruang rawat inap rumah sakit bersih
dan seterusnya ............... (lebih lengkap silahkan klik Download)

C.    KUESIONER MODEL KANO
Penilaian Responden Terhadap Penyataan Fungsional dan Pernyataan Disfungsional
1.    Beberapa pernytaan berikut ini berhubungan dengan layanan yang telah diiberikan oleh pihak Instalasi Rawat Inap RS .............
2.    Kuesioner  ini terdiri dari beberapa pernyataan fungsional dan disfungsional. Saudara dimohon memberikan respon terhadap pernyataan-pernyataan tersebut.
3.    Andabebas memberikan jawaban dengan cara memberikan tanda silang ( X ) pada respon tertentu yang mewakili pandangan Anda sesuai  dengan skor berikut :
1     =    Saya menyukai hal seperti itu
2    =    Saya mengharapkan hal seperti itu
3    =    Saya netral
4    =    Saya dapat mentoleransi hal seperti itu
5    =    Saya tidak suka hal seperti itu  
Kondisi gedung Rumah sakit secara keseluruhan  memadai(dalam kondisi baik)
Kondisi gedung Rumah sakit secara keseluruhan  belum memadai
1     =    Saya menyukai hal seperti itu
2    =    Saya mengharapkan hal seperti itu
3    =    Saya netral
4    =    Saya dapat mentoleransi hal seperti itu
5    =    Saya tidak sukahal seperti itu
Kondisi gedung Rumah sakit secara keseluruhan  memadai(dalam kondisi baik)
Kondisi gedung Rumah sakit secara keseluruhan  belum memadai
Tempat area parkir di RS. ............ cukup luas
dan seterusnya ............... (lebih lengkap silahkan klik Download)

1     =    Saya menyukai hal seperti itu
2    =    Saya mengharapkan hal seperti itu
3    =    Saya netral
4    =    Saya dapat mentoleransi hal seperti itu
5    =    Saya tidak sukahal seperti itu  
DIMENSI RESPONSIVENESS
Kemampuan untuk membantu dan memberikan pelayanan yang cepat dan tepat kepada pasien, dengan penyampaian informasi yang jelas, yang dapat dilihat dari sikap pegawai dalam menanggapi setiap keluhan dan permintaan dari pasien dengan proses yang mudah.
Kecepatan tanggapan dalam melayani permohonan rawat inap
Tanggapan dalam melayani permohonan rawat inap yang lambat
Petugas RS memberikan tanggapan ketika ada keluhan pasien
Petugas RS tidak memberikan tanggapan ketika ada keluhan pasien
Petugas rumah sakit langsung sigap ketika ada pasien rawat inap yang membutuhkan
dan seterusnya ............... (lebih lengkap silahkan klik Download)

1     =    Saya menyukai hal seperti itu
2    =    Saya mengharapkan hal seperti itu
3    =    Saya netral
4    =    Saya dapat mentoleransi hal seperti itu
5    =    Saya tidak sukahal seperti itu  
DIMENSI ASSURANCE
Jaminan yang diberikan rumah sakit, kepada pasien, sehingga pasien tidak ragu-ragu dan merasa bebas dari bahaya dan resiko, meliputi jaminan keamanan, kesopanan, kredibilitas dan komunikasi.
Keamanan dalam melakukan tindakan medis
Tindakan medis yang dilakukan dirasa kurang aman
Keamanan ruang rawat inap dari setiap tindakan kriminal
Ruang rawat inap kurang aman dari setiap tindakan kriminal
Jaminan bahwa petugas yang merawat pasien di ruang  rawat inap ahli dibidangnya
dan seterusnya ............... (lebih lengkap silahkan klik Download)

1     =    Saya menyukai hal seperti itu
2    =    Saya mengharapkan hal seperti itu
3    =    Saya netral
4    =    Saya dapat mentoleransi hal seperti itu
5    =    Saya tidak sukahal seperti itu  
DIMENSI EMPHATY
Instalasi Rawat Inap rumah sakit memberikan perhatian yang tulus dan bersifat individual atau pribadi yang diberikan kepada para pelanggan dengan akses yang mudah serta selalu berupaya memahami keinginan konsumen dengan menunjukkan sikap hormat dan kesantunan dalam melayani.
Kemudahan dalam menghubungi petugas medis
Sulit untuk menghubungi petugas medis
Adanya pelayanan informasi dan keluhan dari pelanggan
Tidak terdapat pelayanan informasi dan keluhan dari pelanggan
Petugas medis mampu memberikan perhatian secara individual epada pasien
dan seterusnya ............... (lebih lengkap silahkan klik Download)

Silahkan download selengkapnya 45 pertanyaan Kuesioner KTI Skripsi Judul
"Penelitian Kualitas Pelayanan Jasa Instalasi Rawat Inap RS" klik dibawah
Jika Link Download diatas tidak bisa diakses silahkan Klik Link Download Cadangan Berikut:
DOWNLOAD Link cadangan 1
DOWNLOAD Link cadangan 2
DOWNLOAD Link cadangan 3

Kuesioner yang Berhubungan:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

no spam no live link, thanks