Kuesioner Analisis Faktor-faktor yang Berhubungan dengan Stres Kerja pada Sopir Truk (kode205)

LEMBAR KUESIONER
ANALISIS FAKTOR – FAKTOR YANG BERHUBUNGAN DENGAN STRES KERJA PADA SOPIR TRUK DI ASOSIASI TRUK KBT (KELUARGA BESAR TRANSPORTASI) KECAMATAN TAHUN

A.    Identitas Responden
No responden        :
A1. Nama            : ………………………………………..
A2. Usia            : ……… Tahun
A3. Masa Kerja        :  ………  Tahun
A4. Status Perkawinan    : [    ]
1.    Belum menikah
2.    Menikah

STRES KERJA
No    Daftar Pertanyaan    Skor
        Tidak pernah    jarang    Agak sering    sering    selalu
B1    Saya dapat memutuskan pada saat saya mau bekerja                  
B2    Saya mendapatkan perlakuan yang kurang bagus di tempat kerja                  
B3    Jika saya mendapatkan kesulitan pekerjaan, maka rekan kerja saya akan membantunya          
dan seterusnya ............... (lebih lengkap silahkan klik Download)

FAKTOR BEBAN KERJA
No    Daftar Pertanyaan    Skor
        Tidak pernah    jarang    Agak sering    sering    selalu
C1    Saya sangat tertekan pada saat bekerja                  
C2    Pekerjaan yang saya kerjaan adalah pekerjaan yang beresiko tinggi                  
C3    Saya bekerja secara fleksibel                              
dan seterusnya ............... (lebih lengkap silahkan klik Download)

FAKTOR INDIVIDU
No    Daftar Pertanyaan    Skor
        Tidak pernah    jarang    Agak sering    sering    selalu
D1    Keluarga mendukung pekerjaan saya                  
D2    Keluarga tidak terlalu bnyak menuntut saya                  
D3    Saya mempunyai masalah dengan keluarga                                  
dan seterusnya ............... (lebih lengkap silahkan klik Download)

FAKTOR HUBUNGAN KERJA (KONFLIK)
No    Daftar Pertanyaan    Skor
        Tidak pernah    jarang    Agak sering    sering    selalu
E1    Hubungan di tempat kerja tidak berjalan dengan semestinya                  
E2    Saya mempunyai keluhan pribadi dengan rekan kerja yang lain                  
E3    Di tempat kerja banyak terdapat friksi atau ketidak harmonisan diantara rekan kerja          
dan seterusnya ............... (lebih lengkap silahkan klik Download)

Silahkan download selengkapnya 39 pertanyaan Kuesioner KTI Skripsi Judul "Analisis Faktor-faktor yang Berhubungan dengan Stres Kerja pada Sopir Truk" klik dibawah
https://sites.google.com/site/kuesionerpenelitian/Kuesioner%20kode281.zip?attredirects=0&d=1
Jika Link Download diatas tidak bisa diakses silahkan Klik Link Download Cadangan Berikut:
DOWNLOAD Link cadangan 1
DOWNLOAD Link cadangan 2
DOWNLOAD Link cadangan 3
DOWNLOAD Link cadangan 4

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

no spam no live link, thanks