Kuesioner Depresi Stress bisa dipakai untuk penelitian variabel Depresi-Stress (kode213)

Umur :
Jenis Kelamin :
no    pertanyaan    ya    tidak
1    Saya tidak cepat lelah      
2    Saya seringkali mengalami perasaan mual      
3    Saya yakin tidak lebih penggugup dari kebanyakan orang      
4    Saya jarang sakit kepala      
5    Saya sering merasa tegang waktu bekerja      
6    Saya mengalami kesulitan mengadakan konsentrasi mengenai suatu masalah      
7    Saya khawatir kalau memikirkan masalah      
8    Saya seringkali merasakan tangan saya gemetar bila saya mencoba untuk berbuat sesuatu           
dan seterusnya ............... (lebih lengkap silahkan klik Download)

No    Stress    Ya    Tidak
1    Kematian Pasangan Hidup      
2    Perceraian      
3    Berpisah tempat tinggal dengan pasangan      
4    Dipenjara      
5    Kematian anggota keluarga selain pasangan hidup      
6    Menopause      
7    Sakit serius      
8    Menikah           
dan seterusnya ............... (lebih lengkap silahkan klik Download)

Silahkan download selengkapnya 90 pertanyaan Kuesioner KTI Skripsi Judul "Depresi Stress bisa dipakai untuk penelitian variabel Depresi-Stress" klik dibawah
https://sites.google.com/site/kuesionerpenelitian/Kuesioner%20kode281.zip?attredirects=0&d=1
Jika Link Download diatas tidak bisa diakses silahkan Klik Link Download Cadangan Berikut:
DOWNLOAD Link cadangan 1
DOWNLOAD Link cadangan 2
DOWNLOAD Link cadangan 3
DOWNLOAD Link cadangan 4

Kuesioner yang Berhubungan:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

no spam no live link, thanks