Kuesioner Faktor-faktor yang Mempengaruhi Motivasi Menjadi Perawat (kode253)

KUESIONER 
FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI MOTIVASI MENJADI PERAWAT dan
FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI MOTIVASI KERJA PERAWAT


PETUNJUK PENGISIAN QUESIONER
Isilah salah satu dari 4 (empat) alternatif jawaban yang tersedia sesuai dengan keadaan dan pendapat saudara, dengan mencantumkan kode huruf pada kotak yang telah disediakan disampingnya.

A. CITA-CITA YANG INGIN DICAPAI
1.    Alasan saya memasuki Akper
a.    Sesuai cita-cita saya
b.    Mengikuti teman-teman
c.    Disuruh orang tua
d.    Basa basi saja
dan seterusnya ............... (lebih lengkap silahkan klik Download)

B.     Kesadaran dan pertimbangan pribadi yang matang
4.    pertimbangan saya memasuki Akper adalah
a.    memang cocok dengan potensi/jiwa saya
b.    nantinya bisa menolong sesama manusia yang menderita
c.    mudah untuk mendapatkan uang
d.    daripada tidak diterima di sekolah lain
dan seterusnya ............... (lebih lengkap silahkan klik Download)

C.     Pemikiran akan masa depan dan kesuksesannya
6.    tanggapan saya terhadap profesi keperawatan :
a.    profesi yang akan berkembang terus dan sangat dibutuhkan oleh masyarakat
b.    profesi yang biasa-biasa saja
c.    profesi yang sedikit sekali perkembangannya
d.    suatu profesi yang tak berkembang dan kurang berguna

dan seterusnya ............... (lebih lengkap silahkan klik Download)

D.    Pengaruh Orang tua
9.    sikap orang tua saya, setelah saya masuk di Akademi Perawat :
a.    sangat mendukung
b.    Biasa saja
c.    Kurang begitu mendukung
d.    Tidak mendukung
dan seterusnya ............... (lebih lengkap silahkan klik Download)

E.     pengaruh dari Guru
15.    Tanggapan guru SMA setelah saya diterima di Akademi Perawat
a.    Sangat mendorong dan memberi pengertian tentang pengabdian sebagai perawat
b.    Biasa saja
c.    Kurang memberi pengertian dan dorongan
d.    Tidak ada tanggapan maupun perhatian
dan seterusnya ............... (lebih lengkap silahkan klik Download)

Kebutuhan Fisiologis
Penghasilan yang saya dapatkan di rumah sakit ini cukup untuk kebutuhan saya sehari-hari.
Kebutuhan Keamanan
Saya merasa aman dan nyaman bekerja di rumah sakit ini.
Kebutuhan Penghargaan
Prestasi karyawan dinilai dengan teliti dan benar.
Kebutuhan Aktualisasi Diri
Saya ingin mengetahui bagaimana mencapai kemajuan dalam menyelesaikan tugas sehari-hari
dan seterusnya ............... (lebih lengkap silahkan klik Download)

Kuesioner Motivasi Kerja
Pencapaian Prestasi
Saya    yakin    bahwa    saya    dianggap sebagai bagian penting dari dinas
Kebutuhan Akan Kekuasaan
Saya bersedia menjalin hubungan kerja dan    bekerja    sama    dengan    pihak lain dalam  menyelesaikan    masalah suatu pekerjaan.
Kebutuhan Akan Afiliasi
Saya berusaha bekerja lebih baik dari pada yang dilakukan oleh rekan atau teman sejawat saya.
dan seterusnya ............... (lebih lengkap silahkan klik Download)

Silahkan download selengkapnya 56 pertanyaan Kuesioner KTI Skripsi Judul "Kuesioner Faktor-faktor yang Mempengaruhi Motivasi Menjadi Perawat dan Faktor-faktor yang Mempengaruhi Motivasi Kerja Perawat" klik dibawah
https://sites.google.com/site/kuesionerpenelitian/Kuesioner%20kode281.zip?attredirects=0&d=1
Jika Link Download diatas tidak bisa diakses silahkan Klik Link Download Cadangan Berikut:
DOWNLOAD Link cadangan 1
DOWNLOAD Link cadangan 2
DOWNLOAD Link cadangan 3
DOWNLOAD Link cadangan 4

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

no spam no live link, thanks