Kuesioner Gambaran Perilaku Pemilihan Makanan Jajanan pada Anak Sekolah Dasar (kode301)

KUESIONER GAMBARAN PERILAKU PEMILIHAN MAKANAN JAJANAN PADA ANAK SEKOLAH DASAR

Tanggal pengisian     :
No. Responden     : (................)
A.    Data Umum (Karakteristik responden)
Beri tanda centang ()  jawaban yang sesuai!
1.    Umur
a.    9 tahun
b.    10 tahun
c.    11 tahun
2.    Jenis kelamin
a.    Laki – laki
b.    Perempuan
3.    Saya selalu membeli jajan saat di sekolah
      ya
      tidak
dan seterusnya ............... (lebih lengkap silahkan klik Download)

10.     Apakah kantin di sekolah pernah mendapatkan penyuluhan?
        ya
        tidak
Jika YA, oleh siapa?
        Guru        Tenaga kesehatan
dan seterusnya ............... (lebih lengkap silahkan klik Download)

B. Data Khusus (Daftar pertanyaan)
No.    Pertanyaan
1.    Saya suka membeli jajanan di pinggir jalan          Ya    Tidak 
2.    Saya membeli jajanan jika ada polusi kendaraan            Ya    Tidak
3.    Saya pernah membeli jajan yang gerobaknya tidak di beri tutup     Ya    Tidak
dan seterusnya ............... (lebih lengkap silahkan klik Download)

19.    Tenggorokan saya pernah merasa gatal saat setelah saya makan jajanan di pinggir jalan     Ya    Tidak
20.    Saya suka makanan yang rasanya manis sekali     Ya    Tidak
dan seterusnya ............... (lebih lengkap silahkan klik Download)

Silahkan download selengkapnya 30 pertanyaan Kuesioner KTI Skripsi Judul "Kuesioner Gambaran Perilaku Pemilihan Makanan Jajanan pada Anak Sekolah Dasar" klik dibawah
https://sites.google.com/site/kuesionerpenelitian/Kuesioner%20kode281.zip?attredirects=0&d=1
Jika Link Download diatas tidak bisa diakses silahkan Klik Link Download Cadangan Berikut:
DOWNLOAD Link cadangan 1
DOWNLOAD Link cadangan 2
DOWNLOAD Link cadangan 3
DOWNLOAD Link cadangan 4

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

no spam no live link, thanks