Kuesioner Hubungan antara Kecemasan dengan Skor Memori Jangka Pendek Siswa dan Siswi SMA Negeri (kode321)

KUESIONER
HUBUNGAN ANTARA KECEMASAN DENGAN SKOR MEMORI JANGKA PENDEK SISWA DAN SISWI SMA NEGERI

Karakteristik Responden
Nama lengkap        :
Tanggal lahir        :
Usia            :
Jenis kelamin        : Perempuan/Laki-laki
Tekanan darah        :
dan seterusnya ............... (lebih lengkap silahkan klik Download)

Lingkarilah nomor dari jawaban yang kamu anggap benar dibawah ini!
Pendidikan ayah    :
1.    SD
2.    SMP
3.    SMA
4.    Perguruan Tinggi
Pendidikan ibu    :
1.    SD
2.    SMP
3.    SMA
4.    Perguruan Tinggi
Pekerjaan ayah    :
dan seterusnya ............... (lebih lengkap silahkan klik Download)

Jawablah pertanyaan berikut ini dengan memberi tanda centang (V) pada jawaban yang kamu pilih!
No.    Pertanyaan    Jawaban
        Ya    Tidak
1.    Apakah kamu mengonsumsi alkohol?      
2.    Apakah kamu merokok?      
3.    Apakah kamu menggunakan NARKOBA?      
4.    Apakah kamu biasa tidur kurang dari 6 jam?      
dan seterusnya ............... (lebih lengkap silahkan klik Download)

Lembar Lie Minessota Multiphasic Personality Inventory (L-MMPI)
Petunjuk:
Berilah tanda (X) pada kolom "ya" bila pertanyaan dibawah ini sesuai dengan perasaan /keadaan anda, berilah tanda (X) pada kolom "tidak" bila pernyataan tidak sesuai dengan yang anda rasakan.
No    Pernyataan    Ya    Tidak
1.     Sekali - kali saya berfikir tentang hal - hal yang buruk untuk diutarakan          
2.     Kadang - kadang saya ingin mengumpat / mencaci maki          
3.     Saya tidak selalu mengutarakan hal yang benar          
4.     Saya tidak membaca tajuk rencana setiap surat kabar          
dan seterusnya ............... (lebih lengkap silahkan klik Download)

Lembar Taylors Minnesota Anxiety Scale (TMAS)
Petunjuk :
Berilah tanda silang (X) pada kolom jawaban (YA) bila anda setuju dengan pernyataan ini atau bila anda merasa pernyataan ini berlaku atau mengenai anda. Sebaliknya berilah tanda silang (X) pada kolom jawaban (TIDAK) bila anda tidak setuju dengan pernyataan ini atau bila anda merasa pernyataan ini tidak berlaku atau tidak mengenai diri anda.
No    Pernyataan    Ya    Tidak
1.     Saya cepat lelah.          
2.     Saya sering kali mengalami perasaan mual.          
3.     Saya yakin, saya lebih penggugup dari kebanyakan orang lain.         
4.     Saya jarang sakit kepala.          
dan seterusnya ............... (lebih lengkap silahkan klik Download)

38    Bila dibandingkan dengan teman-teman saya yang lai,maka saya tidak sepenaklut mereka.  
39    Saya seringkali merasa khawatir terhadap sesuatu hal yang saya tahu bahwa hal itu tidak akan menyulitkan saya.  
40    Pada suatu saat saya seringkali merasa sebagai orang yang tidak berguna.  
dan seterusnya ............... (lebih lengkap silahkan klik Download)

Silahkan download selengkapnya 80 pertanyaan Kuesioner KTI Skripsi Judul "Hubungan antara Kecemasan dengan Skor Memori Jangka Pendek Siswa dan Siswi SMA Negeri" klik dibawah
https://sites.google.com/site/kuesionerpenelitian/Kuesioner%20kode281.zip?attredirects=0&d=1
Jika Link Download diatas tidak bisa diakses silahkan Klik Link Download Cadangan Berikut:
DOWNLOAD Link cadangan 1
DOWNLOAD Link cadangan 2
DOWNLOAD Link cadangan 3
DOWNLOAD Link cadangan 4

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

no spam no live link, thanks