Kuesioner Hubungan Budaya dan Kepuasan Kerja Terhadap Komitmen Profesi Petugas RS (kode328)

KUESIONER
HUBUNGAN BUDAYA DAN KEPUASAN KERJA TERHADAP KOMITMEN PROFESI PETUGAS RS

Identitas Responden
Nomor                     : ………………………………………………….
Nama Perawat        : …………………………………………………..
Jenis Kelamin         : L/P
Usia                         : ………………………………………………….
Tingkat Pendidikan : ………………………………………………….
Pendidikan Tambahan (kalau ada sebutkan) : ………………………..
Status Perkawinan  : Kawin/Belum Kawin
dan seterusnya ............... (lebih lengkap silahkan klik Download)

Petunjuk Pengisian:
Berilah tanda silang (X) atau lingkari pada jawaban yang saudara anggap benar (sesuai dengan keyakinan/ kenyataan yang dialami Bapak/Ibu/Saudara).
Keterangan untuk menjawab pertanyaan no. 1 s/d 37 :

A. Budaya Organisasi
No     Pertanyaan    Skor
1 Pekerjaan saya membutuhkan penggunaan keterampilan yang tinggi dan rumit
2 Saya mempunyai sesuatu yang baru dan menarik untuk dikerjakan dalam pekerjaan saya.
3 Pekerjaan saya menantang saya.
4 Pekerjaan saya sangat sederhana dan rutin.
5 Pekerjaan saya membutuhkan banyak hal berbeda yang harus dilakukan dengan menggunakan beberapa keterampilan dan bakat.   
dan seterusnya ............... (lebih lengkap silahkan klik Download)

B. Kepuasan Kerja
No    Pertanyaan    Skor
19    Saya merasa digaji secara layak untuk beban pekerjaan yang saya lakukan.
20    Dengan mengerjakan tugas sebaik-baiknya, menghasilkan penghargaan di bidang finansial.
21    Gaji dan tunjangan saya sama atau bahkan lebih baik dari Rumah sakit lain.   
22    Saya suka orang-orang yang bekerja dengan saya.
dan seterusnya ............... (lebih lengkap silahkan klik Download)


C. Komitmen Organisasi
No    Pertanyaan    Skor
32    Saya sangat merasa menjadi bagian dari Rumah sakit ini.   
33    Saya berkeinginan untuk bekerja lebih keras dari semestinya untuk membantu keberhasilan Rumah sakit ini.   
34    Saya merasa bangga bekerja untuk Rumah Sakit ini.
dan seterusnya ............... (lebih lengkap silahkan klik Download)

Silahkan download selengkapnya 40 pertanyaan Kuesioner KTI Skripsi Judul "Hubungan Budaya dan Kepuasan Kerja Terhadap Komitmen Profesi Petugas RS" klik dibawah
https://sites.google.com/site/kuesionerpenelitian/Kuesioner%20kode281.zip?attredirects=0&d=1
Jika Link Download diatas tidak bisa diakses silahkan Klik Link Download Cadangan Berikut:
DOWNLOAD Link cadangan 1
DOWNLOAD Link cadangan 2
DOWNLOAD Link cadangan 3
DOWNLOAD Link cadangan 4

Kuesioner yang Berhubungan:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

no spam no live link, thanks