Kuesioner Hubungan Faktor-faktor Risiko dengan Tekanan Darah pada Penderita Hipertensi (kode334)

KUESIONER
HUBUNGAN FAKTOR-FAKTOR RISIKO DENGAN TEKANAN DARAH PADA PENDERITA HIPERTENSI

Identitas responden :
Nama            :
Umur            :
Jenis kelamin        : pria / wanita
Pendidikan terakhir    :
dan seterusnya ............... (lebih lengkap silahkan klik Download)

PETUNJUK UMUM PENGISIAN KUESIONER
1.    Bacalah baik-baik pertanyaan alternatif yang tersedia.
2.    Jawablah pertanyaan sesuai dengan jawaban yang dianggap benar dengan menyilang atau melingkari pada salah satu jawaban yang tersedia.
3.    Hanya satu jawaban yang benar dimana alternatif jawabannya yang tersedia.
dan seterusnya ............... (lebih lengkap silahkan klik Download)

1.    Apakah didalam keluarga anda ada yang mempunyai Riwayat  tekanan darah tinggi?
a.    Ya (ayah, ibu, nenek, kakek, dan hubungan sedarah)
b.    tidak
2.    Apakah anda suka makan-makanan yang asin?
(telur asin, ikan asin, sayur asin, kecap manis atau asin, kripik kentang, keju, daging kaleng, saos tomat, saos cabe, dan lain-lain)
a.    Ya ( lanjut kepertanyaan no.3)
b.    tidak
3.    Berapakali makanan asin yang dimakan dalam sehari?
a.    1 x / hari
b.    >2 x / hari
4.    Berapa sendok garam yang digunakan ditiap masakan anda dalam sehari?
a.    < 1    sendok teh / hari
b.    ≥ 1 sendok teh / hari
5.    Apakah anda merokok?
a.    Ya, setiap hari (lanjut ke no.6)
b.    Tidak
dan seterusnya ............... (lebih lengkap silahkan klik Download)
 
TINGKAT STRESS
Petunjuk Pengisian
Kuesioner ini terdiri dari berbagai pernyataan yang mungkin sesuai dengan pengalaman Saudara/i dalam menghadapi situasi hidup sehari-hari.Terdapat empat pilihan jawaban yang disediakan untuk setiap pernyataan yaitu:
0:Tidak sesuai dengan saya sama sekali, atau tidak pernah.
1:Sesuai dengan saya sampai tingkat tertentu, atau kadang kadang.
2:Sesuai dengan saya sampai batas yang dapat dipertimbangkan, atau lumayan sering.
3:Sangat sesuai dengan saya, atau sering sekali.
Selanjutnya, Saudara/i diminta untuk menjawab dengan cara memberi tanda silang (X) pada salah satu kolom yang paling sesuai dengan pengalaman Bapak/Ibu/Saudara selama satu minggu belakangan ini.Tidak ada jawaban yang benar ataupun salah, karena itu isilah sesuai dengan keadaan diri Saudara/i yang sesungguhnya, yaitu berdasarkan jawaban pertama yang terlintas dalam pikiran Saudara/i.
NO.    PERTANYAAN    0    1    2    3
1.    Saya merasa bahwa saya menjadi marah karena hal – hal sepele.      
2.    Saya merasa bibir saya sering kering.      
3.    Saya sama sekali tidak dapat merasakan perasaan positif.      
4.    Saya mengalami kesulitan bernapas (seperti : seringkali terengah – engah dan sesak napas padahal tidak melakukan aktifitas sebelumnya).          
5.    Saya sepertinya tidak kuat lagi melakukan kegiatan.              
dan seterusnya ............... (lebih lengkap silahkan klik Download)

25.    Saya menyadari kegiatan jantung,  walaupun saya tidak melakukan suatu kegiatan aktifitas fisik ( misalnya : merasakan detak jantung meningkat atau melemah ).
26.    Saya merasa putus asa dan sedih.
27.    Saya merasa bahwa saya mudah sekali marah.
28.    Saya merasa saya hampir panik.
29.    Saya merasa sulit untuk tenang setelah sesuatu membuat saya kesal.
dan seterusnya ............... (lebih lengkap silahkan klik Download)

TINGKAT AKTIVITAS FISIK
Index Baecke
Pekerjaan yang dimaksud peneliti  adalah apabila dilakukan dengan durasi waktu ≥ 6 jam/hari.
1.    Apa pekerjaan utama anda?    Aktivitas rendah
    Aktivitas sedang
    Aktivitas berat
2.    Ditempat kerja, seberapa banyak anda duduk?    Tidak pernah
    Jarang
    Kadang-kadang
    sering
    selalu
3.    Ditempat kerja, seberapa banyak anda berdiri?    Tidak pernah
    Jarang
    Kadang-kadang
    sering
    selalu
dan seterusnya ............... (lebih lengkap silahkan klik Download)

INDEX OLAHRAGA
1.    Bila dibandingkan orang yang sebaya dengan saya, aktivitas saya selama waktu lenggang ?    Sangat lebih banyak
    Lebih banyak
    Sama banyak
    Kurang
    Sangat kurang
2.    Selama waktu senggang, apakah anda berkeringat?    Sangat sering
    Sering
    Kadang-kadang
    Jarang
    Tidak pernah
dan seterusnya ............... (lebih lengkap silahkan klik Download)

INDEX SENGGANG
16.    Selama waktu senggang, apakah anda menonton televisi?    Tidak pernah
    Jarang
    Kadang-kadang
    sering
    Sangat sering
17.    Selama waktu senggang, apakah anda berjalan-jalan?    Tidak pernah
    Jarang
    Kadang-kadang
    sering
    Sangat sering
dan seterusnya ............... (lebih lengkap silahkan klik Download)

Silahkan download selengkapnya 70 pertanyaan Kuesioner KTI Skripsi Judul "Hubungan Faktor-faktor Risiko dengan Tekanan Darah pada Penderita Hipertensi" klik dibawah
https://sites.google.com/site/kuesionerpenelitian/Kuesioner%20kode281.zip?attredirects=0&d=1
Jika Link Download diatas tidak bisa diakses silahkan Klik Link Download Cadangan Berikut:
DOWNLOAD Link cadangan 1
DOWNLOAD Link cadangan 2
DOWNLOAD Link cadangan 3
DOWNLOAD Link cadangan 4

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

no spam no live link, thanks