Kuesioner Hubungan Mutu Pelayanan dan Kepuasan dengan Minat Pasien dalam Pemanfaatan Ulang Pelayanan Kesehatan (kode349)

KUESIONER
HUBUNGAN MUTU PELAYANAN DAN KEPUASAN DENGAN MINAT PASIEN DALAM PEMANFAATAN ULANG PELAYANAN KESEHATAN

I.    Petunjuk Pengisian Angket.
Daftar pertanyaan berikut mohon diisi seobyektif mungkin berdasarkan situasi dan perasaan/pendapat  Bapak/Ibu terhadap kualitas pelayanan yang diberikan rumah sakit dr. ......... Kabupaten .......... Pernyataan ini merupakan pernyataan langsung, umum, bebas dan rahasia bagi pasien pengguna jasa layanan poliklinik/rawat jalan rumah sakit ......... Kabupaten .......... Jawaban yang Bapak/Ibu berikan akan dijamin kerahasiaannya. Daftar pertanyaan ini hanya untuk keperluan penelitian skripsi di ..........  Daftar pertanyaan mohon diisi dengan cara memberikan tanda (√) pada kolom jawaban yang tersedia serta memperhatikan pertanyaan-pertanyaan sebelumnya.
II.    Identitas Responden.
1.    Nama                                                   :   ..........
2.    Umur                                                    :   ..........  Tahun
3.  Jenis Kelamin                :   
1)    Laki-laki
2)    Perempuan
4.    Pekerjaan                                             :   ...........
5.  Pendidikan Terakhir                            :
1)    Tidak Sekolah/Tidak Tamat SD     
2)    SD     
3)    SMP
4)    SMA
5)    Perguruan Tinggi
dan seterusnya ............... (lebih lengkap silahkan klik Download)
               
A.1. KOMPETENSI TEKNIS PETUGAS LOKET .
Apakah petugas loket mampu menggunakan komputerisasi dalam memberikan pelayanan?
Apakah petugas loket memberikan persyaratan yang dapat anda penuhi dalam memberikan pelayanan?
dan seterusnya ............... (lebih lengkap silahkan klik Download)

A.2. KOMPETENSI TEKNIS DOKTER
A.2.1.    Apakah dokter memberikan therapy/pengobatan sesuai dengan keluhan/penyakit pasien?       
dan seterusnya ............... (lebih lengkap silahkan klik Download)

A.3. KOMPETENSI TEKNIS PERAWAT.

A.3.1.    Apakah perawat memberikan pelayanan sesuai dengan prosedur?       
dan seterusnya ............... (lebih lengkap silahkan klik Download)

A.4. KOMPETENSI TEKNIS PETUGAS APOTIK .
A.4.1.    Apakah petugas apotik memberikan pelayanan sesuai dengan prosedur?       
dan seterusnya ............... (lebih lengkap silahkan klik Download)

B.1.  SIKAP PETUGAS LOKET.
Apakah petugas loket melayani anda dengan sopan dan ramah saat anda mendaftar?
dan seterusnya ............... (lebih lengkap silahkan klik Download)

B.2. SIKAP DOKTERApakah dokter bersikap  ramah dan sopan saat melayani pasien?
Apakah dokter menjawab dengan baik setiap pertanyaan yang diajukan pasien?
dan seterusnya ............... (lebih lengkap silahkan klik Download)

B.3.  SIKAP PERAWAT.
Apakah perawat bersikap ramah dan sopan saat melayani pasien?
dan seterusnya ............... (lebih lengkap silahkan klik Download)
B.4. SIKAP PETUGAS APOTIK.
Apakah petugas apotik bersikap ramah dan sopan saat melayani pasien?
dan seterusnya ............... (lebih lengkap silahkan klik Download)

C.    KENYAMANAN.

Apakah lapangan parkir cukup memadai dan aman untuk parkir kendaraan anda?
Apakah ruang loket selalu dalam keadaan bersih dan tertata rapi saat memberikan pelayanan kepada pasien?
Apakah di sekitar ruang tunggu selalu dalam keadaan  bersih dan tertata rapi?
Apakah di  sekitar ruang tunggu terdapat tempat sampah dan mudah ditemukan?
dan seterusnya ............... (lebih lengkap silahkan klik Download)

D.1. KEPUASAN TERHADAP PELAYANAN   PETUGAS LOKET.
Bagaimana tingkat kepuasan anda terhadap kompetensi teknis/kemampuan kinerja  petugas loket?
dan seterusnya ............... (lebih lengkap silahkan klik Download)

D.2. KEPUASAN TERHADAP PELAYANAN DOKTER.
Bagaimana tingkat kepuasan anda terhadap kompetensi teknis/kinerja dokter?
dan seterusnya ............... (lebih lengkap silahkan klik Download)

D.3. KEPUASAN TERHADAP PELAYANAN PERAWAT.
Bagaimana tingkat kepuasan anda terhadap kompetensi teknis/kinerja perawat?
Bagaiamana tingkat kepuasan anda terhadap sikap perawat?
dan seterusnya ............... (lebih lengkap silahkan klik Download)

D.4. KEPUASAN PELAYANAN PETUGAS APOTIK.
Bagaimana tingkat kepuasan anda terhadap kompetensi teknis/kinerja petugas apotik?
dan seterusnya ............... (lebih lengkap silahkan klik Download)

D.5. KEPUASAN TERHADAP KENYAMANAN FASILITAS PELAYANAN.
Bagaimana tingkat kepuasan anda terhadap fasilitas yang dapat menunjang kenyamanan pelayanan, seperti adanya fasilitas ruang tunggu disertai tempat duduk/kursi, adanya kipas angin, TV, adanya gorden di ruang periksa dan kebersihan WC.
dan seterusnya ............... (lebih lengkap silahkan klik Download)

E.    MINAT ULANG PASIEN/LOYALITAS PASIEN
E1    Apabila anda/keluarga sakit, apakah anda akan kembali memanfaatkan pelayanan RSUD dr. Abdul Rivai?
E2    Apakah RSUD dr. Abdul Rivai sebagai pilihan utama anda dalam memanfaatkan pelayanan kesehatan?
E3    Apakah anda akan menyarankan orang lain untuk memanfaatkan pelayanan kesehatan di RSUD dr. Abdul Rivai?
dan seterusnya ............... (lebih lengkap silahkan klik Download)


Silahkan download selengkapnya 70 pertanyaan Kuesioner KTI Skripsi Judul "Hubungan Mutu Pelayanan dan Kepuasan dengan Minat Pasien dalam Pemanfaatan Ulang Pelayanan Kesehatan" klik dibawah
https://sites.google.com/site/kuesionerpenelitian/Kuesioner%20kode281.zip?attredirects=0&d=1
Jika Link Download diatas tidak bisa diakses silahkan Klik Link Download Cadangan Berikut:
DOWNLOAD Link cadangan 1
DOWNLOAD Link cadangan 2
DOWNLOAD Link cadangan 3
DOWNLOAD Link cadangan 4

Kuesioner yang Berhubungan:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

no spam no live link, thanks