Home Daftar Kuesioner KTI Skripsi Cari Kuesioner Klik Disini

Kuesioner Analisis Mutu Pelayanan Keperawatan Berbasis Persepsi Pasien Rawat Inap di Rumah Sakit (kode002)

KUESIONER PENELITIAN
Analisis Mutu Pelayanan Keperawatan Berbasis Persepsi Pasien Rawat Inap di Rumah Sakit

Pertanyaan 1-3 diisi oleh Peneliti
Kuesioner Analisis Mutu Pelayanan Keperawatan Berbasis Persepsi Pasien Rawat Inap di Rumah Sakit (kode002)
Kuesioner Analisis Mutu Pelayanan Keperawatan
Berbasis Persepsi Pasien Rawat Inap di Rumah Sakit


1    Nomor/Kode Responden  
2    Waktu    Tanggal       /         /
3    Ruang rawat inap  
Pertanyaan 4 sampai selesai diisi oleh Responden
Isilah titik dan silang (x) jawaban yang sesuai
4    Umur    …….. Tahun
5    Jenis Kelamin    1.    Laki-Laki    2.    Perempuan
6    Pendidikan Terakhir    1.    Tidak Sekolah    4.  S MA
        2.    Tamat SD    1.    Akademi
        3.    Tamat SMP    2.    Perguruan Tinggi
7    Pekerjaan    1.    PNS    1.     Ibu Rumah Tangga
        2.    ABRI/POLRI    6. Pedagang
        3.    Karyawan    7. Pensiunan
        4.    Petani/Nelayan    8. Lain-lain, sebutkan ….
8    Pengalaman rawat Inap di RSUD ILagaligo Luwu Timur    1.    Satu kali    2.    Dua Kali
        3.    Tiga Kali
9    Cara Pembayaran    1.    Umum    5.    Jamkesda
        2.    Askes  
        3.    Jamsostek  
        4.    JPS/Jamkesmas    6.    Lainnya sebutkan …….
10    Lama hari rawat    1. 3 hari    2. 4 hari
        3. 5 hari    4. > 5 hari

B. Penilaian Pasien Terhadap Mutu Pelayanan Keperawatan
Dibawah ini disajikan berbagai macam pelayanan keperawatan yang dilakukan seorang perawat selama saudara/keluarga saudara di rawat di rumah sakit dalam dua kelompok penilaian yakni harapan saudara pada pelayanan keperawatan dan penilaian pada pelaksanaan pelayanan keperawatan yang saudara terima/rasakan selama dalam perawatan di RSU.

B.1 Harapan Pasien Rawat Inap
INSTRUMENT HARAPAN PASIEN RAWAT INAP TERHADAP PELAYANAN KEPERAWATAN DI RSU
Jawablah pertanyaan dibawah ini yang menyangkut harapan anda terhadap pelayanan keperawatan di, dengan member tanda (X) di kolom yang sesuai pada:
Sangat diharapkan    = 4        Tidak diharapkan = 2
Diharapkan        = 3        Sangat  Tidak Diharapkan    = 1

A.    Ketanggapan Perawat
No    Pernyataan    Harapan
Perawat membantu anda/keluarga anda makan selama anda tidak mampu makan sendiri
Perawat membantu anda/keluarga anda mengganti pakaian dan menyisir rambut selama anda belum mampu.
Perawat secepatnya memberikan bantuan apabila anda/keluarga anda membutuhkan bantuanApabila anda/keluarga anda memiliki masalah yang berkaitan dengan perawatan di RS, perawat turut membantu memikirkan jalan keluar.
 dan seterusnya ............... (lebih lengkap silahkan klik Download)
   
B.Kemampuan Perawat
No    Pernyataan    Harapan
1    Perawat menanyakan napsu makan anda selama dalam perawatan. 
2    Perawat memperhatikan jumlah makanan dan minuman yang bisa anda/keluarga anda konsumsi selama perawatan.
3    Perawat memeriksa tetesan infuse dan merawat daerah pemasangan infus pada saat anda terpasang infuse.
4    Perawatan memberikan penjelasan akibat yang akan terjadi jika pasien kurang bergerak atau berbaring terlalu lama ditempat tidur.
dan seterusnya ............... (lebih lengkap silahkan klik Download)

Silahkan download selengkapnya 28 pertanyaan Kuesioner KTI Skripsi Judul 
"Analisis Mutu Pelayanan Keperawatan Berbasis Persepsi Pasien Rawat Inap di Rumah Sakit" klik dibawah
Jika Link Download diatas tidak bisa diakses silahkan Klik Link Download Cadangan Berikut:
DOWNLOAD Link cadangan 1
DOWNLOAD Link cadangan 2
DOWNLOAD Link cadangan 3

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

no spam no live link, thanks