KUESIONER FAKTOR-FAKTOR YANG BERHUBUNGAN DENGAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP PASIEN DI RUMAH SAKIT
1. Kualitas Layanan
Pilih satu jawaban yang paling sesuai dengan Bapak/Ibu!
1 = Sangat Tidak Setuju
2 = Tidak Setuju
3 = Kadang setuju kadang tidak setuju
4 = Setuju
5 = Sangat Setuju
No Pernyataan 1 2 3 4 5
1. Prosedur pendaftaran pasien cepat
2. Antrian pemeriksaan cepat
3. Pelayanan pemeriksaan cepat
4. Pelayanan dokter dijalankan sesuai dengan jadwal.
dan seterusnya ............... (lebih lengkap silahkan klik Download)
KEPUASAN PASIEN
No Pernyataan 1 2 3 4 5
1. Saya puas terhadap pelayanan pendaftaran di RS ini
2. Saya puas dengan pelayanan medis yang diberikan para dokter di rumah sakit ini.
3. Saya puas dengan pelayanan paramedis RS
dan seterusnya ............... (lebih lengkap silahkan klik Download)
LOYALITAS PASIEN
No. 1 2 3 4 5
1. Saya berniat terus menggunakan jasa RS jika membutuhkan layanan kesehatan
2. Saya akan merekomendasikan RS kepada orang lain yang membutuhkan layanan kesehatan
dan seterusnya ............... (lebih lengkap silahkan klik Download)
1. Darimana anda mengetahui keberadaan Rumah Sakit .......... :
Brosur
Teman / Saudara
Kolega
Bidan
Dokter
Perawat
Lainnya ……………………
2. Pelayanan apa saja yang anda ketahui di Rumah Sakit .......... :
UGD
Poli Spesialis Kandungan
Poli Spesialis Bedah Tulang
Poli Gigi
Operasi
Rawat Inap
Laboratorium, Apotek, Rontgen
Lainnya ……………………
dan seterusnya ............... (lebih lengkap silahkan klik Download)
Silahkan download selengkapnya 38 pertanyaan Kuesioner KTI Skripsi Judul "Faktor-faktor yang Berhubungan dengan Kualitas Pelayanan terhadap Pasien di Rumah Sakit" klik dibawah
Tidak ada komentar:
Posting Komentar
no spam no live link, thanks