Kuesioner Hubungan Pola Asuh Orang Tua dengan Perkembangan Anak Usia 1 Tahun di Desa (kode379)

KUESIONER
HUBUNGAN POLA ASUH ORANG TUA DENGAN PERKEMBANGAN ANAK USIA 1 TAHUN DI DESA

Kode responden ………………………………………………. (diisi oleh peneliti)
Petunjuk: Berilah tanda silang pada jawaban yang Anda anggap benar
DATA UMUM
1. Nama Anak    :                     (P/L)
2. Tanggal Lahir    :     /        /        Umur:         bulan
3. Nama Ibu           :                     Umur:         bulan
4. Alamat        :                    
dan seterusnya ............... (lebih lengkap silahkan klik Download)

I. Pola asuh orang tua
Jawablah pertanyaan di bawah ini dengan menyilang jawaban yang Anda pilih
1. Anda melihat anak Anda membawa bola dan ia mau bermain dengan Anda, apa yang Anda lakukan?
a. Saya akan menuruti segala kemauannya
b. Dia harus bisa bermain sendiri
c. Selama saya tidak repot saya akan bermain dengannya
d. Saya akan biarkan dia bermain sendiri
2. Jika pada saat anak Anda mulai belajar berdiri, apa yang Anda lakukan?
a. Saya akan membelajari dengan memaksa dia harus bisa berdiri
b. Saya akan selalu menemani di sampingnya sampai ia dapat berdiri, tidak saya biarkan dia jatuh
c. Saya akan memantaunya dan membelajarinya untuk berdiri secara bertahap
d. Saya biarkan dia belajar sendiri supaya dapat mandiri dikemudian hari
20. Jika anak Anda bertingkah laku nakal apa yang Anda lakukan .....
a. Menasehati dengan memberi contoh
b. Tetap memberikan pujian pada anak
c. Marah dan memaksa sesuai dengan kehendak ibu
d. Dibiarkan
dan seterusnya ............... (lebih lengkap silahkan klik Download)

Silahkan download selengkapnya 28 pertanyaan Kuesioner KTI Skripsi Judul "Kuesioner Hubungan Pola Asuh Orang Tua dengan Perkembangan Anak Usia 1 Tahun di Desa" klik dibawah
https://sites.google.com/site/kuesionerpenelitian/Kuesioner%20kode281.zip?attredirects=0&d=1
Jika Link Download diatas tidak bisa diakses silahkan Klik Link Download Cadangan Berikut:
DOWNLOAD Link cadangan 1
DOWNLOAD Link cadangan 2
DOWNLOAD Link cadangan 3
DOWNLOAD Link cadangan 4

Kuesioner yang Berhubungan:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

no spam no live link, thanks