Kuesioner Hubungan Sistem Rotasi dan Pengakuan dengan Motivasi Kerja Perawat di Ruang Rawat Inap RSUD (kode385)

KUESIONER
HUBUNGAN SISTEM ROTASI DAN PENGAKUAN DENGAN MOTIVASI KERJA PERAWAT DI RUANG RAWAT INAP RSUD

Petunjuk Pengisian :
1. Isilah biodata Bapak/Ibu/Saudara/i pada data demografi dengan cara meligkari atau memberi tanda cheklist (√) sesuai pilihan Bapak/Ibu/Saudara/i
2. Bacalah setiap pertanyaan dan alternatif jawaban dengan seksama
3. Pilihlah pernyataan yang paling sesuai menurut Bapak/Ibu/Saudara/i sesuai dengan petunjuk yang telah tersedia
4. Kuesioner yang telah diisi dengan lengkap mohon dikembalikan kepada peneliti
dan seterusnya ............... (lebih lengkap silahkan klik Download)

A. Karakteristik Responden :
1. Umur:            Tahun
2. Masa Kerja:            Tahun
3. Tempat Tugas :
4. Jenis Kelamin : (1) Laki-laki         (2) Perempuan
dan seterusnya ............... (lebih lengkap silahkan klik Download)

B. Instrumen Sistem Rotasi
Beri tanda checklist ( √ ) atau silang ( x )  pada jawaban yang dipilih
Keterangan :
SS: Sangat Setuju        TS : Tidak Setuju    S: Setuju        STS: Sangat Tidak Setuju
No.    Pernyataan    SS    S    TS    STS
1. Saya merasa rotasi ruangan bisa  mengurangi kejenuhan kerja perawat               
2. Saya merasa rotasi ruangan  merupakan satu tantangan yang baru untuk meningkatkan kinerja perawat
10. Saya merasa dengan  rotasi ruangan harus kembali bersosialisasi dengan orang ditempat yang baru               
dan seterusnya ............... (lebih lengkap silahkan klik Download)

C. Instrumen Motivasi Kerja Perawat
Petunjuk pengisian :
1. Mohon bantuan dan kesediaan Bapak/Ibu/Saudara/i untuk mengisi seluruh pernyataan yang ada
2. Berilah tanda (√) pada kolom yang Bapak/Ibu/Saudara/i pilih sesuai dengan keadaan sebenarnya dengan alternatif jawaban sebagai berikut :
a. Sangat Setuju (SS) = 4
b. Setuju (S) = 3
c. Tidak Setuju (TS) = 2
d. Sangat Tidak Setuju (STS)     = 1
No.    Pernyataan    SS    S    TS    STS
1.  Saya selalu berkeinginan untuk melaksanakan  tugas  lebih baik dari orang lain.               
2. Menurut saya, dalam melaksanakan tugas dibutuhkan keuletan agar berhasil
3. Saya seharusnya mempunyai hasrat untuk mengatasi tantangan yang timbul dalam pelaksanaan asuhan keperawatan
16. Saya tidak membutuhkan umpan balik/ tanggapan dari orang lain terhadap hasil pekerjaan saya
17. Saya kurang  menjaga kebersihan diri dan lingkungan  agar tidak dicontoh oleh teman,  pasien atau keluarganya
dan seterusnya ............... (lebih lengkap silahkan klik Download)

D. Instrumen Pengakuan
Beri tanda checklist (√) atau silang (x) pada jawaban yang Bapak/Ibu/Saudara/i dipilih
Keterangan :
SS: Sangat Setuju        TS : Tidak Setuju    S: Setuju            STS: Sangat Tidak Setuju
NO    PERNYATAAN    SS    S    TS    STS
1. Pengakuan yang diberikan atas hasil kerja saya kurang baik.                
2. Saya merasa apabila atasan saya memberikan suatu pengakuan terhadap hasil kerja, maka prestasi kerja saya meningkat.               
dan seterusnya ............... (lebih lengkap silahkan klik Download)

Silahkan download selengkapnya 43 pertanyaan Kuesioner KTI Skripsi Judul "Kuesioner Hubungan Sistem Rotasi dan Pengakuan dengan Motivasi Kerja Perawat di Ruang Rawat Inap RSUD" klik dibawah
https://sites.google.com/site/kuesionerpenelitian/Kuesioner%20kode281.zip?attredirects=0&d=1
Jika Link Download diatas tidak bisa diakses silahkan Klik Link Download Cadangan Berikut:
DOWNLOAD Link cadangan 1
DOWNLOAD Link cadangan 2
DOWNLOAD Link cadangan 3
DOWNLOAD Link cadangan 4

Kuesioner yang Berhubungan:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

no spam no live link, thanks