Kuesioner Pengaruh Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Konsumen di Poliklinik Rawat Jalan Rumah Sakit Ibu dan Anak (kode423)

KUESIONER
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DI POLIKLINIK RAWAT JALAN RUMAH SAKIT IBU DAN ANAK

Petunjuk pengisian
Berilah tanda “√” pada jawaban yang anda pilih sesuai dengan apa yang anda alami/rasakan.
Kategori pilihan jawaban dan keterangan
a. Sangat setuju (SS)
b. Setuju (S)
c. Kurang Setuju (KS)
d. Tidak Setuju (TS)
e. Sangat Tidak Setuju (STS)

A.    Dimensi Kualitas Layanan (X)

1.     Tangible (bukti fisik) “X1
No     Pernyataan    SS    S    KS    TS    STS
1    Tenaga medis dan non medis berpenampilan rapi, sopan, serta keserasian seragam dalam
menjalankan tugasnya.                   
dan seterusnya ............... (lebih lengkap silahkan klik Download)

2.    Emphaty (kepedulian) “X2”
No     Pernyataan    SS    S    KS    TS    STS
1    Petugas medis dan non medis melayani pasien
tanpa memandang status pasien                   
2    Komunikasi pasien dengan tenaga
medis dan karyawan berjalan baik dan lancar                   
dan seterusnya ............... (lebih lengkap silahkan klik Download)

3.    Reliability (kehandalan) “X3”
No     Pernyataan    SS    S    KS    TS    STS
1    Prosedur pelayanan di RSIA tidak berbelitbelit                   
dan seterusnya ............... (lebih lengkap silahkan klik Download)

4.    Responsiveness (daya tanggap) “X4”
No     Pernyataan    SS    S    KS    TS    STS
1    Prosedur pelayanan di RSIA tidak berbelitbelit                   
dan seterusnya ............... (lebih lengkap silahkan klik Download)

5.    Assurance (jaminan) “X5”
No     Pernyataan    SS    S    KS    TS    STS
1    Pasien merasa aman dan nyaman saat melakukan pengobatan di RSIA                   
dan seterusnya ............... (lebih lengkap silahkan klik Download)

A.    Kepuasan (Y)
No     Pernyataan    SS    S    KS    TS    STS
1    Pelayanan jasa kesehatan di RSIA sesuai
dengan harapan pasien                   
dan seterusnya ............... (lebih lengkap silahkan klik Download)

Silahkan download selengkapnya 24 pertanyaan Kuesioner KTI Skripsi Judul "Kuesioner Pengaruh Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Konsumen di Poliklinik Rawat Jalan Rumah Sakit Ibu dan Anak" klik dibawah
https://sites.google.com/site/kuesionerpenelitian/Kuesioner%20kode281.zip?attredirects=0&d=1
Jika Link Download diatas tidak bisa diakses silahkan Klik Link Download Cadangan Berikut:
DOWNLOAD Link cadangan 1
DOWNLOAD Link cadangan 2
DOWNLOAD Link cadangan 3
DOWNLOAD Link cadangan 4

Kuesioner yang Berhubungan:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

no spam no live link, thanks