KUESIONER
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DI POLIKLINIK RAWAT JALAN RUMAH SAKIT IBU DAN ANAK
Petunjuk pengisian
Berilah tanda “√” pada jawaban yang anda pilih sesuai dengan apa yang anda alami/rasakan.
Kategori pilihan jawaban dan keterangan
a. Sangat setuju (SS)
b. Setuju (S)
c. Kurang Setuju (KS)
d. Tidak Setuju (TS)
e. Sangat Tidak Setuju (STS)
A. Dimensi Kualitas Layanan (X)
1. Tangible (bukti fisik) “X1
No Pernyataan SS S KS TS STS
1 Tenaga medis dan non medis berpenampilan rapi, sopan, serta keserasian seragam dalam
menjalankan tugasnya.
dan seterusnya ............... (lebih lengkap silahkan klik Download)
2. Emphaty (kepedulian) “X2”
No Pernyataan SS S KS TS STS
1 Petugas medis dan non medis melayani pasien
tanpa memandang status pasien
2 Komunikasi pasien dengan tenaga
medis dan karyawan berjalan baik dan lancar
dan seterusnya ............... (lebih lengkap silahkan klik Download)
3. Reliability (kehandalan) “X3”
No Pernyataan SS S KS TS STS
1 Prosedur pelayanan di RSIA tidak berbelitbelit
dan seterusnya ............... (lebih lengkap silahkan klik Download)
4. Responsiveness (daya tanggap) “X4”
No Pernyataan SS S KS TS STS
1 Prosedur pelayanan di RSIA tidak berbelitbelit
dan seterusnya ............... (lebih lengkap silahkan klik Download)
5. Assurance (jaminan) “X5”
No Pernyataan SS S KS TS STS
1 Pasien merasa aman dan nyaman saat melakukan pengobatan di RSIA
dan seterusnya ............... (lebih lengkap silahkan klik Download)
A. Kepuasan (Y)
No Pernyataan SS S KS TS STS
1 Pelayanan jasa kesehatan di RSIA sesuai
dengan harapan pasien
dan seterusnya ............... (lebih lengkap silahkan klik Download)
Silahkan download selengkapnya 24 pertanyaan Kuesioner KTI Skripsi Judul "Kuesioner Pengaruh Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Konsumen di Poliklinik Rawat Jalan Rumah Sakit Ibu dan Anak" klik dibawah
Tidak ada komentar:
Posting Komentar
no spam no live link, thanks