Home Daftar Kuesioner KTI Skripsi Cari Kuesioner Klik Disini

Kuesioner Hubungan Cara Belajar dengan Hasil Belajar Mahasiswa pada Mata Kuliah Pelayanan Keluarga Berencana (kode100)

Kuesioner
Kuesioner Hubungan Cara Belajar dengan Hasil Belajar Mahasiswa pada Mata Kuliah Pelayanan Keluarga Berencana

1.Lembaga Keluarga Berencana Nasiona (LKBN) di bentuk pada Tahun:
Kuesioner Hubungan Cara Belajar
dengan Hasil Belajar Mahasiswa pada Mata
Kuliah Pelayanan Keluarga Berencana


    a. Pada Tahun 1968        c. Pada Tahun 1970
    b. Pada Tahun 1972        d. Pada Tahun 1965

2.Kegiatan Keluarga Berencana di Indonesia di adakan pada Tahun:
    a. Pada Tahun 1947        c. Pada Tahun 1960
    b. Pada Tahun 1955        d. Pada Tahun 1953

3.Tujuan Ummu Komunikasi,Informasi da Edukasi Keluarga Berencana adalah:
a.    Agar Masyarakat sadar  akan kesehatan dan kelangsungan hidup serta dapat menjarangkan kelahiran.
b.    Masyarakat mengetahui dan menyadari pentingnya Keluarga Berencana.
c.    Masyarakat mengetahuai dan menyadari pentingnya keluarga Berencana,serta        melaksanakan untuk kesehatan ,kesejahteraan keluarga,masyarakat dan Negara pada umumnya.
d.    Masyarakat mengetahui dan menyadari betapa pentingnya kesehatan reproduksi bagi dirinya,sehingga dapat melaksanakan kesehatannya.

4.Proses Konseling adalah kecuali:
    a. Pembinaan hubungan Baik    c.  Penggalian Informasi
    b. Pengambilan Keputusan        d. Evaluasi

5.Langkah-langkah KIP/ Konseling adalah:
    a. Perkenalan    c. Satu tuju
    b. Tatap muka    d. Terbuka
dan seterusnya ............... (lebih lengkap silahkan klik Download)

Silahkan download selengkapnya 25 pertanyaan Kuesioner KTI Skripsi Judul
"Hubungan Cara Belajar dengan Hasil Belajar Mahasiswa pada Mata Kuliah Pelayanan Keluarga Berencana" klik dibawah
Jika Link Download diatas tidak bisa diakses silahkan Klik Link Download Cadangan Berikut:
DOWNLOAD Link cadangan 1
DOWNLOAD Link cadangan 2
DOWNLOAD Link cadangan 3

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

no spam no live link, thanks