Kuesioner Gambaran Depresi pada Lansia (kode034)

LEMBAR KUESIONER

Data umum                             * diisi oleh responden (Lansia)
1. no. responden    : 
Kuesioner Gambaran Depresi pada Lansia 


2. umur        :                                       
3. pendidikan        :                               
4. jenis kelamin    :

OLAHRAGA
Petunjuk pengisian : beri tanda silang “X” pada jawaban yang sesuai dengan keadaan anda.
1.    Berapa kali Anda melakukan kegiatan olahraga?(termasuk juga senam lansia)
a.    3-4x/minggu    b. Kurang atau lebih dari 3x/minggu      
2.    Berapa lama anda melakukan pemanasan setiap olahraga?
a.    10-15 menit    b. Kurang atau lebih dari 10 menit  
dan seterusnya ............... (lebih lengkap silahkan klik Download)

Tingkat Depresi
Petunjuk pengisian : beri tanda silang “X” pada jawaban yang sesuai dengan perasaan anda.
1.    Kesedihan
a.    Saya sangat sedih / tidak bahagia dimana saya tak dapat menghadapinya.
b.    Saya galau / sedih sepanjang waktu dan saya tidak dapat keluar darinya.
c.    Saya merasa sedih / galau
d.    Saya tidak merasa sedih.
2.    Pesimis
a.    saya merasa bahwa masa depan adalah sia-sia dan sesuatu tidak dapat membaik.
b.    Saya merasa tidak mempunyai apa-apa untuk memandang kedepan
c.    Saya merasa berkecil hati mengenai masa depan
d.    Saya tidak begitu pesimis atau kecil hati tentang masa depan
dan seterusnya ............... (lebih lengkap silahkan klik Download)

Silahkan download selengkapnya 22 pertanyaan Kuesioner KTI Skripsi Judul 
"Gambaran Depresi pada Lansia" klik dibawah
Jika Link Download diatas tidak bisa diakses silahkan Klik
Link Download Cadangan Berikut:
DOWNLOAD Link cadangan 1
DOWNLOAD Link cadangan 2
DOWNLOAD Link cadangan 3

Kuesioner yang Berhubungan:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

no spam no live link, thanks