Kuesioner Hubungan Pengetahuan Remaja Putri Terhadap Kesiapan Dalam Menghadapi Menarche di Sekolah (kode131)

KUESIONER PENELITIAN
HUBUNGAN PENGETAHUAN REMAJA PUTRI TERHADAP KESIAPAN DALAM MENGHADAPI MENARCHE DI

A. Kuesioner
Kuesioner Hubungan Pengetahuan Remaja Putri Terhadap
Kesiapan Dalam Menghadapi Menarche di Sekolah

Data Demografi
No. Responden :
Umur    :
Sumber Informasi
1. Darimana Anda mendapat informasi tentang haid ?
a.    Buku/ majalah
b.    TV/ internet
c.    Orang tua dan Teman
d.    Keluarga
e.    Tidak dari siapapun
2. Darimana Anda mendapat informasi tentang tanda-tanda jika datang haid ?
a.    Buku/ majalah
b.    TV/ internet
c.    Orang tua dan Teman
d.    Keluarga dan Tenaga kesehatan
dan seterusnya ............... (lebih lengkap silahkan klik Download)

B. Kuesioner Pengetahuan Mengenai Menstruasi
Berilah tanda checklist ( √ ) pada pilihan yang Anda anggap Benar
1. Apakah Anda pernah mendengar menstruasi:
a.    Pernah
b.    Tidak
2. Apa arti dari menstruasi:
a.    Pengeluaran darah setiap bulan yang dipengaruhi oleh hormon-hormon.
b.    Sakit yang di alami perempuan remaja
c.    Peristiwa pengeluaran darah secara berkala dari vagina
dan seterusnya ............... (lebih lengkap silahkan klik Download)

C. Kuesioner Kesiapan Menghadapi Menstruasi Pertama
Berilah tanda checklist ( √ ) pada pilihan yang Anda anggap Benar SS = sangat siap    TS    = Tidak Siap
S = Siap    STS = Sangat tidak siap
NO    Pernyataan    SS    S    TS    STS
1.        Saya akan menayakan tentang menstruasi pada ibu saya              
2.        Saya menghadapi menstruasi pertama              
3.        Saya takut menghadapi menstruasi pertama saya              
4.        Saya bingung untuk menghadapi menstruasi pertama saya nanti              
dan seterusnya ............... (lebih lengkap silahkan klik Download)

Silahkan download selengkapnya 35 pertanyaan Kuesioner KTI Skripsi Judul
"Hubungan Pengetahuan Remaja Putri Terhadap Kesiapan Dalam Menghadapi Menarche di Sekolah" klik dibawah
Jika Link Download diatas tidak bisa diakses silahkan Klik Link Download Cadangan Berikut:
DOWNLOAD Link cadangan 1
DOWNLOAD Link cadangan 2
DOWNLOAD Link cadangan 3

Kuesioner yang Berhubungan:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

no spam no live link, thanks