Kuesioner Gambaran Pola Asuh Orang Tua yang Berprofesi Sebagai Nelayan pada Perkembangan Personal Anak Toddler Usia (1-3 Tahun) Di Wilayah (kode304)

KUESIONER
GAMBARAN POLA ASUH ORANG TUA YANG BERPROFESI SEBAGAI NELAYAN PADA PERKEMBANGAN PERSONAL ANAK TODDLER  USIA (1-3 TAHUN) DI WILAYAH
 
NO    Pernyataan    SS    S    TS    STS
1.        Sebagai orang tua, saya memberikan perintah apapun yang saya inginkan kepada anak saya   2.        Saya tidal-, menekan anak saya untuk melakukan sesuatu yang saya inginkan              
29.        Saya memberikan bimbingan penuh perhatian
30.        Saya memberikan sangat sedikit bimbingan
dan seterusnya ............... (lebih lengkap silahkan klik Download)

Silahkan download selengkapnya 30 pertanyaan Kuesioner KTI Skripsi Judul "Kuesioner Gambaran Pola Asuh Orang Tua yang Berprofesi Sebagai Nelayan pada Perkembangan Personal Anak Toddler  Usia (1-3 Tahun) Di Wilayah" klik dibawah
https://sites.google.com/site/kuesionerpenelitian/Kuesioner%20kode281.zip?attredirects=0&d=1
Jika Link Download diatas tidak bisa diakses silahkan Klik Link Download Cadangan Berikut:
DOWNLOAD Link cadangan 1
DOWNLOAD Link cadangan 2
DOWNLOAD Link cadangan 3
DOWNLOAD Link cadangan 4

Kuesioner yang Berhubungan:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

no spam no live link, thanks