Kuesioner Hubungan Antara Faktor Sosiodemografi dan Faktor Lingkungan dengan Kejadian Diare pada Balita (kode320)

KUESIONER
HUBUNGAN ANTARA FAKTOR SOSIODEMOGRAFI DAN FAKTOR LINGKUNGAN DENGAN KEJADIAN DIARE PADA BALITA

Petunjuk Pengisian Kuesioner
1.    Bacalah setiap pertanyaan dengan teliti.
2.    Isilah data pribadi ibu terlebih dahulu.
3.    Isilah pertanyaan di bawah inI dengan sebenarnya.
4.    Untuk jenis pertanyaan frekuensi dan pengetahuan beri tanda ( x ) pada jawaban yang ibu anggap benar.
5.    Lembar kuesioner ini dikembalikan setelah mengisi seluruh pertanyaan.

Identitas Responden
1. No Responden     :
2. Nama Ibu         :
3. Umur Ibu         :
4. Nama Balita     :
dan seterusnya ............... (lebih lengkap silahkan klik Download)

A. Faktor Sosiodemografi
1. Apakah pendidikan terakhir Ibu ?
a. Tidak Sekolah/tidak tamat SD
b. Tamat SD
c. Tamat SMP
d. Tamat SMA
e. Perguruan Tinggi/Akademi
2. Apakah pekerjaan Ibu ?
a. Ibu Rumah Tangga
b. Petani
c. Buruh
d. Pedagang/Wiraswasta
e. PNS
dan seterusnya ............... (lebih lengkap silahkan klik Download)

B. Diare
1.    Apakah yang dimaksud dengan diare/mencret ?
a.      tinja encer/cair
b.    tinja encer/cair yang bercampur lendir atau darah, atau keduanya
c.    tinja encer/cair yang lebih dari biasanya (>3 kali sehari) disertaidengan/tanpa darah dan/atau lendir
d.    tidak tahu
2.    Sepengetahuan Ibu, apa saja yang menyebabkan diare/mencret pada balita?
a. Bakteri, virus, jamur
b. Makanan yang bergizi
c. Buah-buahan
d. tidak tahu
dan seterusnya ............... (lebih lengkap silahkan klik Download)

C. Sumber Air Minum
1. Dari mana sumber air minum yang digunakan keluarga sehari-hari ?
a. Sungai
b. Sumur
c. PAM
2. Untuk keperluan memasak Ibu menggunakan air yang berasal dari mana ?
a. Sungai
b. Sumur
c. PAM
dan seterusnya ............... (lebih lengkap silahkan klik Download)

D. Jenis Tempat Pembuangan Tinja
1. Apakah di rumah Ibu mempunyai jamban keluarga (kakus) ?
a. Ya     b. Tidak
2. Bila ya, apa jenis jamban di rumah Ibu ?
a. Jamban tanpa tangki septic / jamban cemplung
b. Jamban dengan tangki septic / leher angsa
dan seterusnya ............... (lebih lengkap silahkan klik Download)

E. Jenis Lantai Rumah
1. Apa jenis bahan utama lantai rumah Ibu ?
a. Tanah
b. Semen
c. Porselin/keramik
2. Apakah balita Ibu sering bermain di lantai ?
a. Ya     b. Tidak
dan seterusnya ............... (lebih lengkap silahkan klik Download)

Silahkan download selengkapnya 42 pertanyaan Kuesioner KTI Skripsi Judul "Hubungan Antara Faktor Sosiodemografi dan Faktor Lingkungan dengan Kejadian Diare pada Balita" klik dibawah
https://sites.google.com/site/kuesionerpenelitian/Kuesioner%20kode281.zip?attredirects=0&d=1
Jika Link Download diatas tidak bisa diakses silahkan Klik Link Download Cadangan Berikut:
DOWNLOAD Link cadangan 1
DOWNLOAD Link cadangan 2
DOWNLOAD Link cadangan 3
DOWNLOAD Link cadangan 4

Kuesioner Hubungan Antara Adversity Quotient (AQ) dengan Prestasi Belajar Mahasiswa S1 Keperawatan Fakultas Keperawatan (kode319)

KUESIONER
HUBUNGAN ANTARA ADVERSITY QUOTIENT (AQ) DENGAN PRESTASI BELAJAR  MAHASISWA S1 KEPERAWATAN FAKULTAS KEPERAWATAN

Nama        :                Dosen Pembimbing : ..........
NIM        :                                       NIP. ..........
Judul KTI    : Hubungan Antara Adversity Quotient (AQ) Dengan Prestasi
                          Belajar  Mahasiswa S1 Keperawatan Fakultas Keperawatan
.......... Tahun ..........

Petunjuk :
Pernyataan negatif    (Uf)                            Pernyataan positif (F)
STS    : Sangat Tidak Setuju        Skor    : 5                Skor    : 1
TS    : Tidak Setuju            Skor    : 4                Skor    : 2
N    : Netral/biasa saja        Skor    : 3                Skor    : 3
S    : Setuju            Skor    : 2                Skor    : 4
SS    : Sangat Setuju        Skor    : 1                Skor    : 5
dan seterusnya ............... (lebih lengkap silahkan klik Download)

Blue print skala Adversity Quotient
NO.    Aspek/Dimensi    Indikator    Item    F    UF    ∑ %
Control  
1.    Mampu merasakan kendali yang lebih besar terhadap peristiwa belajar
2.    Mampu mengambil tindakan yang menghasilkan lebih banyak kendali dalam belajar
3.    Mampu terhindar dari keputusasaan dalam belajar
dan seterusnya ............... (lebih lengkap silahkan klik Download)

Origin and Ownership  
1.    Mampu mengakui kesalahan dirinya dalam belajar
2.    Mampu belajar dari kesalahan
3.    Mampu mengakui akibat dari kesalahan dalam kegiatan belajar
dan seterusnya ............... (lebih lengkap silahkan klik Download)

Reach
1.    Mampu membatasi jangkauan masalah belajar
dan seterusnya ............... (lebih lengkap silahkan klik Download)

Endurance
1.    Mampu mempersingkat kesulitan belajar
2.    Mampu mempersingkat penyebab kesulitan belajar
dan seterusnya ............... (lebih lengkap silahkan klik Download)

Silahkan download selengkapnya 50 pertanyaan Kuesioner KTI Skripsi Judul "Hubungan Antara Adversity Quotient (AQ) dengan Prestasi Belajar  Mahasiswa S1 Keperawatan Fakultas Keperawatan" klik dibawah
https://sites.google.com/site/kuesionerpenelitian/Kuesioner%20kode281.zip?attredirects=0&d=1
Jika Link Download diatas tidak bisa diakses silahkan Klik Link Download Cadangan Berikut:
DOWNLOAD Link cadangan 1
DOWNLOAD Link cadangan 2
DOWNLOAD Link cadangan 3
DOWNLOAD Link cadangan 4

Kuesioner Hubungan PH Saliva dengan Pengalaman Karies pada Murid Kelas I-III SD (kode318)

KUESIONER
HUBUNGAN  PH SALIVA DENGAN PENGALAMAN KARIES PADA MURID KELAS I-III SD

IDENTITAS RESPONDEN
Nama            :
1.  Usia            :a. 6 – 7 tahun
    b. 8 – 9 tahun
                 c. ≥ 10 tahun
2.  Kelas            : a. I
                  b. II
                  c. III
dan seterusnya ............... (lebih lengkap silahkan klik Download)

11. ∑ DMF-T = ………….
12. pH saliva = …………..
13. Kategori pH saliva
dan seterusnya ............... (lebih lengkap silahkan klik Download)

Silahkan download selengkapnya 16 pertanyaan Kuesioner KTI Skripsi Judul "Hubungan  PH Saliva dengan Pengalaman Karies pada Murid Kelas I-III SD" klik dibawah
https://sites.google.com/site/kuesionerpenelitian/Kuesioner%20kode281.zip?attredirects=0&d=1
Jika Link Download diatas tidak bisa diakses silahkan Klik Link Download Cadangan Berikut:
DOWNLOAD Link cadangan 1
DOWNLOAD Link cadangan 2
DOWNLOAD Link cadangan 3
DOWNLOAD Link cadangan 4

Kuesioner Hubungan Pengetahuan dan Sikap Ibu dengan Pengelolaan Sampah Rumah Tangga di Desa Kecamatan (kode317)

KUESIONER
HUBUNGAN  PENGETAHUAN DAN SIKAP IBU DENGAN PENGELOLAAN SAMPAH  RUMAH TANGGA DI DESA KECAMATAN

 A.    PETUNJUK UMUM
1.    Untuk mendapatkan data yang akurat, dimohon pada saudari untuk mengisi kuesioner ini dengan sebenarnya, pilihlah jawaban yang paling cocok.
2.    Beri tanda check lis  ()  pada jawaban yang dipilih, tiap item diisi dengan satu jawaban.

B.    DATA RESPONDEN
No            :  
Kode    :
Umur    :
Pendidikan     :  SD/ SMP Sederajat
       SMA/ Sederajat
       Diploma/S1/Sederajat
dan seterusnya ............... (lebih lengkap silahkan klik Download)

C.    PERTANYAAN
a.    Pertanyaan Dari Pengetahuan
No    Pertanyaan    Ya    Tidak
1.        Tempat sampah yang ada dirumah ibu mudah diangkat oleh satu orang      
2.        Ibu  memiliki  tempat  sampah dirumah      
3.        Pengelolaan sampah dengan membakar sampah adalah tidak benar       
4.        Ibu memiliki tempat sampah dirumah yang memiliki penutup      
dan seterusnya ............... (lebih lengkap silahkan klik Download)

b.    Pertanyaan Tentang Sikap
No    Pertanyaan    SS    S    TS
1.        Membuang  sampah dijalan adalah sifat yang tidak baik           
2.        Sampah yang dibuang kesungai dapat menyebabkan banjir          
3.        Sampah yang tidak dikelolah dengan baik dan benar dapat menimbulkan  penyakit          
4.        Membiasakan anak membuang sampah pada tempatnya  akan berdampak  positif membuang sampah setelah dia dewasa          
dan seterusnya ............... (lebih lengkap silahkan klik Download)

a.    Pertanyaan Pengolahan Sampah
No    Pertanyaan    Ya    Tidak
1.        Apakah ada tempat sampah dirumah anda      
2.        Apakah rumah anda dekat dengan sungai      
3.        Apakah anda membuang sampah kesungai      
4.        Apakah anda melakukan pengolahan sampah dengan cara ditanam kemudian di beri tanah diatas lagi dan begitu seterusnya      
dan seterusnya ............... (lebih lengkap silahkan klik Download)

Silahkan download selengkapnya 65 pertanyaan Kuesioner KTI Skripsi Judul "Hubungan Pengetahuan dan Sikap Ibu dengan Pengelolaan Sampah  Rumah Tangga di Desa Kecamatan" klik dibawah
https://sites.google.com/site/kuesionerpenelitian/Kuesioner%20kode281.zip?attredirects=0&d=1
Jika Link Download diatas tidak bisa diakses silahkan Klik Link Download Cadangan Berikut:
DOWNLOAD Link cadangan 1
DOWNLOAD Link cadangan 2
DOWNLOAD Link cadangan 3
DOWNLOAD Link cadangan 4

Kuesioner Higiene Sanitasi Kantin Sekolah Meliputi Pengelolaan Makanan dan Fasilitas Sanitasi (kode316)

KUESIONER
HIGIENE SANITASI KANTIN SEKOLAH MELIPUTI PENGELOLAAN MAKANAN DAN FASILITAS SANITASI

I. Identitas Responden
1. Nama kantin:
2. Alamat :
3. Nama pemilik :
dan seterusnya ............... (lebih lengkap silahkan klik Download)

II. Pertanyaan Tentang Hygiene Sanitasi Pengelolaan Makanan
A. Pengadaan Bahan Makanan
1. Apakah bapak/ibu memilih bahan makanan yang akan di pergunakan dalam kondisi fisik yang baik ?
a. Ya b. Tidak
2. Dalam membeli bahan makanan apakah bapak/ibu di tempat yang telah berizin ?
a. Ya b. Tidak
3. Bahan makanan yang digunakan apakah terhindar dari kuman penyakit ?
dan seterusnya ............... (lebih lengkap silahkan klik Download)

B. Penyimpanan Bahan Makanan
6. Apabila menyimpan bahan makanan dalam kulkas sudah sesuai dengan persyaratan jenis makanan ?
a. Ya b. Tidak
7. Apabila menyusun bahan makanan padat ketebalannya tidak lebih dari 10 cm ?
dan seterusnya ............... (lebih lengkap silahkan klik Download)

C. Pengolahan makanan
11. Dalam pengambilan makanan jadi apakah bapak/ibu selalu memakai alat bantu? (observasi)
a. Ya b. Tidak
12. Apakah tenaga pengolah makanan bapak/ibu memakai pakaian kerja ? (observasi)
dan seterusnya ............... (lebih lengkap silahkan klik Download)

D. Penyimpanan Makanan Jadi
1. Apakah tersedia tempat khusus untuk menyimpan makanan yang telah matang? (observasi)
a. Ya b. Tidak
2. Apakah tempat penyimpanan tersebut tertutup dengan baik dan terlindung dari pencemaran? (observasi)
a. Ya b. Tidak
dan seterusnya ............... (lebih lengkap silahkan klik Download)

E. Pengangkutan Makanan
5. Apakah tersedia tempat khusus untuk pengangkutan makanan yang sudah matang?
a. Ya b. Tidak
dan seterusnya ............... (lebih lengkap silahkan klik Download)

F. Penyajian Makanan
8. Apakah pada saat bapak/ibu menyajikan makanan dengan cara ditutup ? (observasi)
a. Ya b. Tidak
9. Apakah makanan jadi diletakkan pada tempat yang bersih ?
a. Ya b. Tidak
dan seterusnya ............... (lebih lengkap silahkan klik Download)

III. Fasilitas Sanitasi
1. Apakah air yang bapak/ibu pergunakan bersumber dari air PAM ? (observasi)
a. Ya b. Tidak
2. Apakah air bersih yang tersedia tidak berbau, tidak berwarna dan tidak berasa ? (observasi)
a. Ya b. Tidak
dan seterusnya ............... (lebih lengkap silahkan klik Download)

Silahkan download selengkapnya 43 pertanyaan Kuesioner KTI Skripsi Judul "Higiene Sanitasi Kantin Sekolah Meliputi Pengelolaan Makanan dan Fasilitas Sanitasi" klik dibawah
https://sites.google.com/site/kuesionerpenelitian/Kuesioner%20kode281.zip?attredirects=0&d=1
Jika Link Download diatas tidak bisa diakses silahkan Klik Link Download Cadangan Berikut:
DOWNLOAD Link cadangan 1
DOWNLOAD Link cadangan 2
DOWNLOAD Link cadangan 3
DOWNLOAD Link cadangan 4

Kuesioner Hamilton Anxiety Rating Scale (HARS) Skala Kecemasan Hamilton Modifikasi dan Pedoman Wawancara Gaya Koping (Koping Kehilangan Kubler-Ross) (kode315)

KUESIONER 
HAMILTON ANXIETY RATING SCALE (HARS) SKALA KECEMASAN HAMILTON MODIFIKASI DAN PEDOMAN WAWANCARA GAYA KOPING (KOPING KEHILANGAN KUBLER-ROSS)

IDENTITAS RESPONDEN :
Inisial                : ……………………………………
Umur                : ……………………………………
Tingkat Pendidikan Terakhir : Tidak tamat SD/ SD/ SMP/ SMA/
                 Diploma / Sarjana ( PT )
Status                :      Pegawai Swasta
                    Pegawai Negeri Sipil
                    Wiraswasta/ Berdagang
                    ABRI/ POLRI
                    Lain-lain   
dan seterusnya ............... (lebih lengkap silahkan klik Download)

PERNYATAAN
1.    Perasaan Cemas
    Firasat Buruk
    Takut akan Pikiran Sendiri
    Mudah Tersinggung
2.   Ketegangan
    Merasa Tegang              
    Lesu
    Mudah Terkejut
    Tidak bisa Istirahat dengan Nyenyak
    Mudah Menangis
    Gemetar
    Gelisah
dan seterusnya ............... (lebih lengkap silahkan klik Download)
1.  Cara Penilaian :
a. Skor  0    : Tidak ada gejala sama sekali
b. Skor  1     : 1 dari gejala yang ada
c. Skor  2    : Separuh dari gejala yang ada
d. Skor  3    : Lebih dari separoh gejala yang ada
e. Skor  4    : Semua gejala ada
dan seterusnya ............... (lebih lengkap silahkan klik Download)

Silahkan download selengkapnya 22 pertanyaan Kuesioner KTI Skripsi Judul "Hamilton Anxiety Rating Scale (HARS) Skala Kecemasan Hamilton Modifikasi dan Pedoman Wawancara Gaya Koping (Koping Kehilangan Kubler-Ross)" klik dibawah
https://sites.google.com/site/kuesionerpenelitian/Kuesioner%20kode281.zip?attredirects=0&d=1
Jika Link Download diatas tidak bisa diakses silahkan Klik Link Download Cadangan Berikut:
DOWNLOAD Link cadangan 1
DOWNLOAD Link cadangan 2
DOWNLOAD Link cadangan 3
DOWNLOAD Link cadangan 4

Kuesioner Gambaran Tingkat Pengetahuan tentang Pemberian Asi Eksklusif pada Ibu Hamil (kode314)

KUESIONER
GAMBARAN TINGKAT PENGETAHUAN TENTANG PEMBERIAN ASI EKSKLUSIF PADA IBU HAMIL

 A.    IDENTITAS RESPONDEN
Umur    :
Pendidikan    :
Pekerjaan    :

B.    PETUNJUK PENGISIAN
1.    Mohon bantuan dan kesediaan saudara untuk menjawab seluruh pertanyaan dengan jujur dan sebenar-benarnya.
2.    Berilah tanda ceklist ( √ ) pada jawaban yang dipilih.
3.    Ada dua alternatif jawaban, yaitu :
B : Bila saudara menganggap benar pertanyaan di bawah ini.
S :  Bila saudara menganggap salah pertanyan di bawah ini.

C.    PENGETAHUAN TENTANG ASI EKSKLUSIF
No    Item    Benar    Salah
1    ASI eksklusif adalah pemberian ASI tanpa tambahan makanan atau minuman lain sampai usia bayi 6 bulan      
2    ASI saja diberikan sampai bayi berumur 4 bulan       
3    Menyusui pertama kali dimulai maksimal 1 jam setelah bayi lahir      
dan seterusnya ............... (lebih lengkap silahkan klik Download)

24    Memberiakan ASI eksklusif sunggu melelahkan dan merepotkan
25    Ibu yang gelisah dan stres menyebabkan produksi ASI berkurang
dan seterusnya ............... (lebih lengkap silahkan klik Download)

Silahkan download selengkapnya 25 pertanyaan Kuesioner KTI Skripsi Judul "Gambaran Tingkat Pengetahuan tentang Pemberian Asi Eksklusif pada Ibu Hamil" klik dibawah
https://sites.google.com/site/kuesionerpenelitian/Kuesioner%20kode281.zip?attredirects=0&d=1
Jika Link Download diatas tidak bisa diakses silahkan Klik Link Download Cadangan Berikut:
DOWNLOAD Link cadangan 1
DOWNLOAD Link cadangan 2
DOWNLOAD Link cadangan 3
DOWNLOAD Link cadangan 4

Kuesioner Gambaran Tingkat Pengetahuan Siswi tentang Kesehatan Reproduksi Remaja (kode313)

KUESIONER 
GAMBARAN TINGKAT PENGETAHUAN SISWI TENTANG KESEHATAN REPRODUKSI REMAJA

1.    Biodata
a.    Nama (Inisial)        :
b.    Kelas            :
2.    Apakah pernah mendapat informasi kesehatan reproduksi atau pendidikan seksual ?
a.    Ya     b.    Tidak
3.    Jika pernah darimana sumber informasi:
a.    Teman        d. Guru          g. Koran/ majalah
b.    Pacar        e. TV            h. Petugas kesehatan
c.    Orang tua         f. Radio         i.  Internet
dan seterusnya ............... (lebih lengkap silahkan klik Download)

Jawablah pertanyaan dibawah ini dengan memberikan tanda silang (X) !
No    Pertanyaan    Jawaban
        Benar    Salah
1.        Kesehatan reproduksi adalah keadaan kesejahteraan fisik, mental, dan seksual yang berhubungan dengan sistem reproduksi dan fungsinya      
2.        Ciri remaja putri mulai akil baliq adalah terjadinya menstruasi/ haid      
3.        Usia pertama kali hamil salah satu faktor yang mempengaruhi kesehatan reproduksi      
dan seterusnya ............... (lebih lengkap silahkan klik Download)
25. Aborsi bisa dilakukan asalkan adanya persetujuan oleh pasangan remaja secara diam-diam dan tidak bisa dilakukan bila ada indikasi medis      
dan seterusnya ............... (lebih lengkap silahkan klik Download)

Jawablah pertanyaan dibawah ini dengan tanda silang (X)
Keterangan jawaban:
 SS: Sangat Setuju        TS: Tidak Setuju
 S: Setuju            STS: Sangat Tidak Setuju
No    Pertanyaan
    Jawaban
        SS    S    TS    STS
1.        Pendidikan kesehatan reproduksi penting bagi remaja              
2.        Perawatan organ reproduksi sangat penting agar tidak tetjadinya infeksi pada alat kelamin              
3.        Kehamilan pada remaja tidak memiliki resiko medis yang tinggi seperti perdarahan dan kemandulan              
dan seterusnya ............... (lebih lengkap silahkan klik Download)
 
Silahkan download selengkapnya 38 pertanyaan Kuesioner KTI Skripsi Judul "Gambaran Tingkat Pengetahuan Siswi tentang Kesehatan Reproduksi Remaja" klik dibawah
https://sites.google.com/site/kuesionerpenelitian/Kuesioner%20kode281.zip?attredirects=0&d=1
Jika Link Download diatas tidak bisa diakses silahkan Klik Link Download Cadangan Berikut:
DOWNLOAD Link cadangan 1
DOWNLOAD Link cadangan 2
DOWNLOAD Link cadangan 3
DOWNLOAD Link cadangan 4

Kuesioner Gambaran Tingkat Pengetahuan Lanjut Usia tentang Hipertensi (kode312)

KUESIONER 
GAMBARAN TINGKAT PENGETAHUAN LANJUT USIA TENTANG HIPERTENSI 

A.    Identitas Responden
No Responden    : ..................................................
Jenis Kelamin    : L / P
Pendidikan    : ..................................................
Pekerjaan        : ..................................................

Pemeriksaan Fisik
Umur        : ..................................................
Tekanan Darah    : ..................................................
dan seterusnya ............... (lebih lengkap silahkan klik Download)

C.    Pertanyaan
1.    Apakah yang dimaksud dengan Hipertensi secara umum ?
a.    Tekanan darah rendah
b.    Tekanan darah tinggi
c.    Tekanan darah normal
2.    Hipertensi dapat dibedakan menjadi 2 jenis, yaitu ?
a.    Hipetensi biasa dan tidak biasa
b.    Hipertensi primer dan sekunder
c.    Hipertensi tinggi dan rendah
3.    Yang merupakan alat yang digunakan untuk mengukur tekanan darah adalah ?
a.    Tensimeter.
b.    Barometer
c.    Termometer
dan seterusnya ............... (lebih lengkap silahkan klik Download)

19.    Faktor resiko hipertensi yang tidak dapat dicegah ialah ?
a.    Faktor lingkungan
b.    Faktor keturunan
c.    Pola hidup sehat
20.    Apakah obesitas/kelebihan berat badan bisa memicu resiko hipertensi ?
a.    Tidak bisa
b.    Bisa
c.    Tidak tahu
21.    Beberapa faktor yang dapat menyebabkan hipertensi antara lain ?
a.    Bersenang-senang, olah raga setiap hari
b.    Pola hidup sehat dengan makanan teratur dan bergizi
c.    Merokok, tidak pernah berolah raga, stress
1.    Melakukan aktivitas olahraga kecil dengan berjalan cepat sebaiknya dilakukan rutin setiap ?
a.    Sebulan sekali
b.    Jika mau saja
c.    30 menit setiap hari
dan seterusnya ............... (lebih lengkap silahkan klik Download)

Silahkan download selengkapnya 35 pertanyaan Kuesioner KTI Skripsi Judul "Gambaran Tingkat Pengetahuan Lanjut Usia tentang Hipertensi" klik dibawah
https://sites.google.com/site/kuesionerpenelitian/Kuesioner%20kode281.zip?attredirects=0&d=1
Jika Link Download diatas tidak bisa diakses silahkan Klik Link Download Cadangan Berikut:
DOWNLOAD Link cadangan 1
DOWNLOAD Link cadangan 2
DOWNLOAD Link cadangan 3
DOWNLOAD Link cadangan 4

Kuesioner Gambaran Tingkat Pengetahuan Ibu Hamil Trimester III tentang Antenatal Care (ANC) Menurut Tingkat Pendidikan (kode311)

KUESIONER 
GAMBARAN TINGKAT PENGETAHUAN IBU HAMIL TRIMESTER III TENTANG ANTENATAL CARE (ANC) MENURUT TINGKAT PENDIDIKAN

Kode         :
Tgl. Diisi        :
Identitas Responden      :
1.    Nama         :
2.    Umur         :
3.    Pendidikan         :
4.    Pekerjaan         :
5.    Hamil Ke        :
6.    Alamat         :

Wawancara mendalam yang terstruktur
1.    Apakah ibu pernah melakukan pemeriksaan?
a.    Pernah
b.    Tidak pernah
c.    Jarang
2.    Berapa kali ibu pernah melakukan pemeriksaan kehamilan?
a.    1 kali
b.    2 kali
c.    Lebih dari 3 kali
dan seterusnya ............... (lebih lengkap silahkan klik Download)

PENGETAHUAN
1.    Tahukah ibu manfaat memeriksakan kehamilan ke pelayanan kesehatan?
a.    Tahu
Jika tahu, sebutkan apa saja manfaatnya? ........... ........................................................................................................
b.    Tidak tahu
2.    Menurut ibu, kepada siapa sebaiknya melakukan pemeriksaan kehamilan?
.........................................................
3.    Apakah saja tanda-tanda awal kehamilan, yang membuat ibu merasa bahwa ibu sedang hamil?
...........................................................................................................................................................................
dan seterusnya ............... (lebih lengkap silahkan klik Download)

Silahkan download selengkapnya 26 pertanyaan Kuesioner KTI Skripsi Judul "Gambaran Tingkat Pengetahuan Ibu Hamil Trimester III tentang Antenatal Care (ANC) Menurut Tingkat Pendidikan" klik dibawah
https://sites.google.com/site/kuesionerpenelitian/Kuesioner%20kode281.zip?attredirects=0&d=1
Jika Link Download diatas tidak bisa diakses silahkan Klik Link Download Cadangan Berikut:
DOWNLOAD Link cadangan 1
DOWNLOAD Link cadangan 2
DOWNLOAD Link cadangan 3
DOWNLOAD Link cadangan 4