Kuesioner Hubungan Sistem Rotasi dan Pengakuan dengan Motivasi Kerja Perawat di Ruang Rawat Inap RSUD (kode385)

KUESIONER
HUBUNGAN SISTEM ROTASI DAN PENGAKUAN DENGAN MOTIVASI KERJA PERAWAT DI RUANG RAWAT INAP RSUD

Petunjuk Pengisian :
1. Isilah biodata Bapak/Ibu/Saudara/i pada data demografi dengan cara meligkari atau memberi tanda cheklist (√) sesuai pilihan Bapak/Ibu/Saudara/i
2. Bacalah setiap pertanyaan dan alternatif jawaban dengan seksama
3. Pilihlah pernyataan yang paling sesuai menurut Bapak/Ibu/Saudara/i sesuai dengan petunjuk yang telah tersedia
4. Kuesioner yang telah diisi dengan lengkap mohon dikembalikan kepada peneliti
dan seterusnya ............... (lebih lengkap silahkan klik Download)

A. Karakteristik Responden :
1. Umur:            Tahun
2. Masa Kerja:            Tahun
3. Tempat Tugas :
4. Jenis Kelamin : (1) Laki-laki         (2) Perempuan
dan seterusnya ............... (lebih lengkap silahkan klik Download)

B. Instrumen Sistem Rotasi
Beri tanda checklist ( √ ) atau silang ( x )  pada jawaban yang dipilih
Keterangan :
SS: Sangat Setuju        TS : Tidak Setuju    S: Setuju        STS: Sangat Tidak Setuju
No.    Pernyataan    SS    S    TS    STS
1. Saya merasa rotasi ruangan bisa  mengurangi kejenuhan kerja perawat               
2. Saya merasa rotasi ruangan  merupakan satu tantangan yang baru untuk meningkatkan kinerja perawat
10. Saya merasa dengan  rotasi ruangan harus kembali bersosialisasi dengan orang ditempat yang baru               
dan seterusnya ............... (lebih lengkap silahkan klik Download)

C. Instrumen Motivasi Kerja Perawat
Petunjuk pengisian :
1. Mohon bantuan dan kesediaan Bapak/Ibu/Saudara/i untuk mengisi seluruh pernyataan yang ada
2. Berilah tanda (√) pada kolom yang Bapak/Ibu/Saudara/i pilih sesuai dengan keadaan sebenarnya dengan alternatif jawaban sebagai berikut :
a. Sangat Setuju (SS) = 4
b. Setuju (S) = 3
c. Tidak Setuju (TS) = 2
d. Sangat Tidak Setuju (STS)     = 1
No.    Pernyataan    SS    S    TS    STS
1.  Saya selalu berkeinginan untuk melaksanakan  tugas  lebih baik dari orang lain.               
2. Menurut saya, dalam melaksanakan tugas dibutuhkan keuletan agar berhasil
3. Saya seharusnya mempunyai hasrat untuk mengatasi tantangan yang timbul dalam pelaksanaan asuhan keperawatan
16. Saya tidak membutuhkan umpan balik/ tanggapan dari orang lain terhadap hasil pekerjaan saya
17. Saya kurang  menjaga kebersihan diri dan lingkungan  agar tidak dicontoh oleh teman,  pasien atau keluarganya
dan seterusnya ............... (lebih lengkap silahkan klik Download)

D. Instrumen Pengakuan
Beri tanda checklist (√) atau silang (x) pada jawaban yang Bapak/Ibu/Saudara/i dipilih
Keterangan :
SS: Sangat Setuju        TS : Tidak Setuju    S: Setuju            STS: Sangat Tidak Setuju
NO    PERNYATAAN    SS    S    TS    STS
1. Pengakuan yang diberikan atas hasil kerja saya kurang baik.                
2. Saya merasa apabila atasan saya memberikan suatu pengakuan terhadap hasil kerja, maka prestasi kerja saya meningkat.               
dan seterusnya ............... (lebih lengkap silahkan klik Download)

Silahkan download selengkapnya 43 pertanyaan Kuesioner KTI Skripsi Judul "Kuesioner Hubungan Sistem Rotasi dan Pengakuan dengan Motivasi Kerja Perawat di Ruang Rawat Inap RSUD" klik dibawah
https://sites.google.com/site/kuesionerpenelitian/Kuesioner%20kode281.zip?attredirects=0&d=1
Jika Link Download diatas tidak bisa diakses silahkan Klik Link Download Cadangan Berikut:
DOWNLOAD Link cadangan 1
DOWNLOAD Link cadangan 2
DOWNLOAD Link cadangan 3
DOWNLOAD Link cadangan 4

Kuesioner Hubungan Sanitasi Lingkungan dan Tindakan 3M dengan Kejadian Demam Berdarah Dengue (DBD) (384)

KUESIONER
HUBUNGAN SANITASI LINGKUNGAN DAN TINDAKAN 3M DENGAN KEJADIAN DEMAM BERDARAH DENGUE (DBD)

Petunjuk Wawancara
1) Ucapkan salam, perkenalkan diri serta jelaskan maksud dan tujuan wawancara
2) Tanyakan kesediaan responden untuk diwawancara
3) Lakukan wawancara dengan sopan dan sesuai norma-norma yang berlaku
4) Catat hasil wawancara
5) Ucapkan terima kasih dan janji akan kembali jika diperlukan.

Instrumen penelitian
A. Identitas Responden
1. Nama Kepala Keluarga:
2. Nama Pasien:
3.1 Alamat:
3.2 Desa:
4. Jenis Kelamin:
5. Umur Pasien:
6. Pendidikan orang tua:
dan seterusnya ............... (lebih lengkap silahkan klik Download)
a. Kebersihan Lingkungan
No    Observasi / Pengamatan    Ya    Tidak
1. Apakah disekitar lingkungan responden merupakan tempat / daerah kumuh ?
2. Apakah disekitar rumah responden terdapat barang - barang bekas yang dapat menampung air ?
7. Apakah bapak/ibu memiliki kebiasaan menggantungkan pakaian   lebih dari 1 hari ?
a. Ya                                                  b. Tidak
dan seterusnya ............... (lebih lengkap silahkan klik Download)

b. Penyediaan Air Bersih
No    Observasi / Pengamatan    Ya    Tidak
1. Untuk keperluan sehari – hari, bapak/ibu memperoleh air bersih dari :
1. Air PDAM
2. Sumur Gali
3. Sumur Pompa
4. Penampungan Air Hujan
5. Sungai
7. Bagaimana Bapak/Ibu menangani tempat sampah berupa kaleng-kaleng bekas, ban bekas, botol-botol bekas ?
a. Ditanam dan dibuang ditempat sampah   
b. Dibiarkan saja
dan seterusnya ............... (lebih lengkap silahkan klik Download)

d. Keberadaan Jentik
Observasi (pengamatan)

No    Observasi    Ya    Tidak
Apakah pada penampungan air dibawah ini terdapat jentik ?
Bak mandi
Bak WC
Drum
6. Apakah tindakan menutup tempat penampungan air dilakukan setiap hari ?
a.    Ya                    b. Tidak
dan seterusnya ............... (lebih lengkap silahkan klik Download)

Silahkan download selengkapnya 39 pertanyaan Kuesioner KTI Skripsi Judul "Kuesioner Hubungan Sanitasi Lingkungan dan Tindakan 3M dengan Kejadian Demam Berdarah Dengue (DBD)" klik dibawah
https://sites.google.com/site/kuesionerpenelitian/Kuesioner%20kode281.zip?attredirects=0&d=1
Jika Link Download diatas tidak bisa diakses silahkan Klik Link Download Cadangan Berikut:
DOWNLOAD Link cadangan 1
DOWNLOAD Link cadangan 2
DOWNLOAD Link cadangan 3
DOWNLOAD Link cadangan 4

Kuesioner Hubungan SAB, Jamban dan Kebiasaan Mencuci Tangan dengan Air Mengalir pada Kejadian Diare Balita di Wilayah Kerja Puskesmas (kode383)

KUESIONER
HUBUNGAN SAB, JAMBAN DAN KEBIASAAN MENCUCI TANGAN DENGAN AIR MENGALIR PADA KEJADIAN DIARE BALITA DI WILAYAH KERJA PUSKESMAS

Tanggal Wawancara:
Identitas Responden
1. Nama Responden:
2. Umur:               tahun
3. Pekerjaan: pegawai negeri/pedagang/petani/ibu rumah tangga
dan seterusnya ............... (lebih lengkap silahkan klik Download)

Karakteristik Anak Balita
1. Nama Anak Balita:
2. Tanggal Lahir (tgl/bln/thn):     /     /  
dan seterusnya ............... (lebih lengkap silahkan klik Download)

Riwayat Penyakit Diare
1. Apakah dalam satu bulan terakhir anak balita anda pernah menderita diare?
a. Ya
b. Tidak
- Bila ya, berapa kali anak balita anda diare dalam satu bulan terakhir?
dan seterusnya ............... (lebih lengkap silahkan klik Download)

No    Pertanyaan    YA    TIDAK
1.    Selalu cuci tangan dengan sabun sebelum makan       
2.    Selalu cuci tangan dengan sabun setelah Buang Air Besar       
dan seterusnya ............... (lebih lengkap silahkan klik Download)

Silahkan download selengkapnya 25 pertanyaan Kuesioner KTI Skripsi Judul "Kuesioner Hubungan SAB, Jamban dan Kebiasaan Mencuci Tangan dengan Air Mengalir pada Kejadian Diare Balita di Wilayah Kerja Puskesmas" klik dibawah
https://sites.google.com/site/kuesionerpenelitian/Kuesioner%20kode281.zip?attredirects=0&d=1
Jika Link Download diatas tidak bisa diakses silahkan Klik Link Download Cadangan Berikut:
DOWNLOAD Link cadangan 1
DOWNLOAD Link cadangan 2
DOWNLOAD Link cadangan 3
DOWNLOAD Link cadangan 4

Kuesioner Hubungan Prilaku dan Kondisi Sanitasi Rumah dengan Kejadian TB Paru di Kota (kode382)

KUESIONER
HUBUNGAN PRILAKU DAN KONDISI SANITASI RUMAH DENGAN KEJADIAN TB PARU DI KOTA

I. Data Umum                       
A. Kejadian TB Paru   
                   
1. Kasus:               
2. Kontrol:
               
B. Responden                       
Nomor Responden:                   
Tanggal : .................................
Nama Responden:    ................................................               
Umur: ........... Tahun
dan seterusnya ............... (lebih lengkap silahkan klik Download)

II. Data Khusus
1. Perilaku
A. Pengetahuan
1)  apakah penyebab dari TB Paru   
a. Kuman atau bakteri    (1)
b. Lingkungan yang kotor    (0)
c. Tidak tahu    (0)
2) Tanda-tanda/gejala utama TB Paru adalah:
a. Batuk terus menerus dan berdahak selama 3 minggu atau lebih (1)
b. Sakit Perut (0)
c. Tidak Tahu (0)
15) Untuk mengurangi penyebaran kuman TB Perlu ventilasi yang baik, syaratnya adalah :
d. Lobang ventilasi minimal 10% dari luas lantai ruangan    (1)
e. Jendela mudah dibuka dan ditutup walaupun ukuran kecil    (0)
f. Tidak Tahu    (0)
dan seterusnya ............... (lebih lengkap silahkan klik Download)

Silahkan download selengkapnya 20 pertanyaan Kuesioner KTI Skripsi Judul "Kuesioner Hubungan Prilaku dan Kondisi Sanitasi Rumah dengan Kejadian TB Paru di Kota" klik dibawah
https://sites.google.com/site/kuesionerpenelitian/Kuesioner%20kode281.zip?attredirects=0&d=1
Jika Link Download diatas tidak bisa diakses silahkan Klik Link Download Cadangan Berikut:
DOWNLOAD Link cadangan 1
DOWNLOAD Link cadangan 2
DOWNLOAD Link cadangan 3
DOWNLOAD Link cadangan 4

Kuesioner Hubungan Premedikasi Non Medikamentosa dengan Tingkat Kecemasan pada Klien Preoperasi Elektif Bedah Laparatomi di Ruang Bedah dan Kandungan (kode381)

KUESIONER
HUBUNGAN PREMEDIKASI NON MEDIKAMENTOSA DENGAN TINGKAT KECEMASAN PADA KLIEN PREOPERASI ELEKTIF BEDAH LAPARATOMI DI RUANG BEDAH DAN KANDUNGAN

A. Identitas Responden :
1. Umur            :
2. Jenis kelamin        :
3. Agama            :
dan seterusnya ............... (lebih lengkap silahkan klik Download)

B. Berilah tanda ( ) jika terdapat gejala yang terjadi selama bapak/ibu/saudara menghadapi persiapan operasi.
1. Perasaan cemas
      Firasat buruk
      Takut akan pikiran sendiri   
       Mudah tersinggung
2. Ketegangan
       Merasa tegang
       Lesu
       Mudah terkejut
       Tidak dapat istirahat dengan nyeyak
       Mudah menangis
       Gemetar
Apakah bapak/ibu merasakan
    Gelisah
    Tidak tenang
    Mengerutkan dahi muka tegang       
    Tonus / ketegangan otot meningkat
    Napas pendek dan cepat
    Muka merah
dan seterusnya ............... (lebih lengkap silahkan klik Download)

Silahkan download selengkapnya 24 pertanyaan Kuesioner KTI Skripsi Judul "Kuesioner Hubungan Premedikasi Non Medikamentosa dengan Tingkat Kecemasan pada Klien Preoperasi Elektif Bedah Laparatomi di Ruang Bedah dan Kandungan" klik dibawah
https://sites.google.com/site/kuesionerpenelitian/Kuesioner%20kode281.zip?attredirects=0&d=1
Jika Link Download diatas tidak bisa diakses silahkan Klik Link Download Cadangan Berikut:
DOWNLOAD Link cadangan 1
DOWNLOAD Link cadangan 2
DOWNLOAD Link cadangan 3
DOWNLOAD Link cadangan 4

Kuesioner Hubungan Pola Pemberian Makanan Pendamping ASI (MP-ASI) dengan Status Gizi Balita (kode380)

KUESIONER
HUBUNGAN POLA PEMBERIAN MAKANAN PENDAMPING ASI (MP-ASI) DENGAN STATUS GIZI BALITA

I. Identitas Balita
Nama :
No identitas:
TTL/Umur:
Alamat:
dan seterusnya ............... (lebih lengkap silahkan klik Download)

Berilah tanda silang (x) pada jawaban yang menurut ibu paling benar, pada soal berikut:
1.Apakah ibu memberikan ASI ekseklusif sampai 6 bulan?
a. Ya
b. Tidak
2. Apakah ibu memberikan MP-ASI sesuai umur anak ibu?
a. Ya
b. Tidak
dan seterusnya ............... (lebih lengkap silahkan klik Download)

No.    Pertanyaan
1. Ibu tahu tentang makanan pendamping ASI ?
A. Tahu
B. Tidak Tahu
2. Pengertian tentang makanan pendamping ASI itu ?
A. Makanan dan minuman bergizi yang diberikan pada bayi atau anak yang berusia 6-24 bulan
B. Makanan dan minuman bergizi yang diberikan pada bayi yang berusia 6-24 bulan
C. Tidak tahu
dan seterusnya ............... (lebih lengkap silahkan klik Download)

Silahkan download selengkapnya 30 pertanyaan Kuesioner KTI Skripsi Judul "Kuesioner Hubungan Pola Pemberian Makanan Pendamping ASI (MP-ASI) dengan Status Gizi Balita " klik dibawah
https://sites.google.com/site/kuesionerpenelitian/Kuesioner%20kode281.zip?attredirects=0&d=1
Jika Link Download diatas tidak bisa diakses silahkan Klik Link Download Cadangan Berikut:
DOWNLOAD Link cadangan 1
DOWNLOAD Link cadangan 2
DOWNLOAD Link cadangan 3
DOWNLOAD Link cadangan 4

Kuesioner Hubungan Pola Asuh Orang Tua dengan Perkembangan Anak Usia 1 Tahun di Desa (kode379)

KUESIONER
HUBUNGAN POLA ASUH ORANG TUA DENGAN PERKEMBANGAN ANAK USIA 1 TAHUN DI DESA

Kode responden ………………………………………………. (diisi oleh peneliti)
Petunjuk: Berilah tanda silang pada jawaban yang Anda anggap benar
DATA UMUM
1. Nama Anak    :                     (P/L)
2. Tanggal Lahir    :     /        /        Umur:         bulan
3. Nama Ibu           :                     Umur:         bulan
4. Alamat        :                    
dan seterusnya ............... (lebih lengkap silahkan klik Download)

I. Pola asuh orang tua
Jawablah pertanyaan di bawah ini dengan menyilang jawaban yang Anda pilih
1. Anda melihat anak Anda membawa bola dan ia mau bermain dengan Anda, apa yang Anda lakukan?
a. Saya akan menuruti segala kemauannya
b. Dia harus bisa bermain sendiri
c. Selama saya tidak repot saya akan bermain dengannya
d. Saya akan biarkan dia bermain sendiri
2. Jika pada saat anak Anda mulai belajar berdiri, apa yang Anda lakukan?
a. Saya akan membelajari dengan memaksa dia harus bisa berdiri
b. Saya akan selalu menemani di sampingnya sampai ia dapat berdiri, tidak saya biarkan dia jatuh
c. Saya akan memantaunya dan membelajarinya untuk berdiri secara bertahap
d. Saya biarkan dia belajar sendiri supaya dapat mandiri dikemudian hari
20. Jika anak Anda bertingkah laku nakal apa yang Anda lakukan .....
a. Menasehati dengan memberi contoh
b. Tetap memberikan pujian pada anak
c. Marah dan memaksa sesuai dengan kehendak ibu
d. Dibiarkan
dan seterusnya ............... (lebih lengkap silahkan klik Download)

Silahkan download selengkapnya 28 pertanyaan Kuesioner KTI Skripsi Judul "Kuesioner Hubungan Pola Asuh Orang Tua dengan Perkembangan Anak Usia 1 Tahun di Desa" klik dibawah
https://sites.google.com/site/kuesionerpenelitian/Kuesioner%20kode281.zip?attredirects=0&d=1
Jika Link Download diatas tidak bisa diakses silahkan Klik Link Download Cadangan Berikut:
DOWNLOAD Link cadangan 1
DOWNLOAD Link cadangan 2
DOWNLOAD Link cadangan 3
DOWNLOAD Link cadangan 4

Kuesioner Hubungan Pola Asuh Ibu dengan Tingkat Status Gizi Balita di Wilayah Kerja Puskesmas (378)

KUESIONER
HUBUNGAN POLA ASUH IBU DENGAN TINGKAT STATUS GIZI BALITA DI WILAYAH KERJA PUSKESMAS

I. PEMBERIAN MAKAN 
1. Apakah ibu yang menyiapkan  sendiri kebutuhan makanan anak balita ?
a. Ya                 b. Tidak 
2. Berapa kali ibu memberikan makan nasi kepada anak dalam satu hari ?
a. 3 kali                 b. 2 kali 
11. Apakah ibu mendampingi saat anak makan ?
a. Ya                 b. Tidak 
dan seterusnya ............... (lebih lengkap silahkan klik Download)

II. PRAKTEK KEBERSIHAN DAN SANITASI LINGKUNGAN
A. Praktek Kebersihan  
1. Apakah ibu selalu mengkonsumsi air yang sudah dimasak ?
a. Ya                     b. Tidak
2. Apakah ibu menutup makanan yang ibu persiapkan setiap hari ?
a. Ya                     b. Tidak 
11. Berapa kali ibu membersihkan anak setiap hari ?
a. 1 kali sehari                  b. Tidak dibersihkan (jarang dibersihkan)
dan seterusnya ............... (lebih lengkap silahkan klik Download)

B. Sanitasi Lingkungan
1. Apakah sumur ibu mempunyai lantai kedap air, sehingga  tidak memungkinkan air kembali ke sumur ?
a. Ya                     b. Tidak
2. Apakah sumur ibu mempunyai saluran pembuangan limbah ?
a. Ya                     b. Tidak
11. Apakah ibu membakar sampah minimal 2 x seminggu? 
a. Ya                     b. Tidak
dan seterusnya ............... (lebih lengkap silahkan klik Download)

III. PERAWATAN ANAK DALAM KEADAAN SAKIT 
1. Pernahkah anak ibu menderita  sakit dalam 1 bulan terakhir ini ?
a. Ya                     b. Tidak  
2. Apakah ibu langsung membawa anak ke pelayanan kesehatan terdekat jika anak sakit ?
a. Ya                     b. Tidak  
6. Apakah ibu membawa anak setiap bulan ke posyandu untuk ditimbang ?
a. Ya                     b. Tidak       
dan seterusnya ............... (lebih lengkap silahkan klik Download)

Silahkan download selengkapnya 39 pertanyaan Kuesioner KTI Skripsi Judul "Kuesioner Hubungan Pola Asuh Ibu dengan Tingkat Status Gizi Balita di Wilayah Kerja Puskesmas" klik dibawah
https://sites.google.com/site/kuesionerpenelitian/Kuesioner%20kode281.zip?attredirects=0&d=1
Jika Link Download diatas tidak bisa diakses silahkan Klik Link Download Cadangan Berikut:
DOWNLOAD Link cadangan 1
DOWNLOAD Link cadangan 2
DOWNLOAD Link cadangan 3
DOWNLOAD Link cadangan 4

Kuesioner Hubungan Perilaku Pencegahan Malaria terhadap Kejadian Malaria di Wilayah Kerja Puskesmas (kode377)

KUESIONER
HUBUNGAN PERILAKU PENCEGAHAN MALARIA TERHADAP KEJADIAN MALARIA DI WILAYAH KERJA PUSKESMAS


A. KARAKTERISTIK RESPONDEN

1. Nomor Responden:
2. Nama    :
3. Jenis Kelamin:
1. Laki-laki        2. Perempuan

4. Umur    : .................tahun

5. Pendidikan:
1. Tidak/belum sekolah    4. tamat SMA
2. Tamat SD        5. Diploma
3. Tamat SMP        6. Sarjana

6. Pekerjaan:
1. PNS        5. Buruh
2. ABRI        6. Ojek
3. Pedagang    7. Tidak Ada
4. Petani        8. lain-lain...........................
dan seterusnya ............... (lebih lengkap silahkan klik Download)

B. Pengetahuan tentang Malaria

No.    Pernyataan    Ya    Tidak
1. Malaria dapat timbul akibat lingkungan yang kotor
2. Malaria adalah penyakit menular  yang dapat menyerang siapa saja mulai dari balita sampai orang tua
12. Malaria merupakan salah satu penyakit yang dapat menyebabkan kematian
dan seterusnya ............... (lebih lengkap silahkan klik Download)

C. Sikap
1. Pernyataan tentang sikap ini diisi dengan memberi tanda (√) pada salah satu jawaban yang menurut anda benar/sesuai dengan keadaan.
2. Keterangan : SS=Sangat Setuju, S=Setuju, R= Ragu-Ragu TS=Tidak Setuju, STS=Sangat Tidak Setuju
No.    Pernyataan    SS    S    R    TS    STS
1. Penyakit malaria merupakan penyakit yang harus di waspadai
2. Melakukan pencegahan penularan penyakit malaria  dengan menjaga kebersihan rumah dan lingkungan sekitar
10. Membiarkan adanya jentik nyamuk di sekitar rumah karena tidak mengganggu
dan seterusnya ............... (lebih lengkap silahkan klik Download)

D. Tindakan (Lembar Observasi)
No.    Pernyataan    Ya    Tidak
1. Menggunakan kawat kasa pada ventilasi rumah
2. Menggunakan kelambu pada saat tidur malam hari
9. Aliran air di sekitar lokasi tidak ada yang tersendat
10. Tidak ada tumbuhan liar atau semak belukar
dan seterusnya ............... (lebih lengkap silahkan klik Download)

Silahkan download selengkapnya 40 pertanyaan Kuesioner KTI Skripsi Judul "Kuesioner Hubungan Perilaku Pencegahan Malaria terhadap Kejadian Malaria di Wilayah Kerja Puskesmas" klik dibawah
https://sites.google.com/site/kuesionerpenelitian/Kuesioner%20kode281.zip?attredirects=0&d=1
Jika Link Download diatas tidak bisa diakses silahkan Klik Link Download Cadangan Berikut:
DOWNLOAD Link cadangan 1
DOWNLOAD Link cadangan 2
DOWNLOAD Link cadangan 3
DOWNLOAD Link cadangan 4

Kuesioner Hubungan Perilaku Makan dengan Kejadian Apendisitis di Ruang Bedah RS (kode376)

KUESIONER
HUBUNGAN PERILAKU MAKAN DENGAN KEJADIAN APENDISITIS DI RUANG BEDAH RS

A. Petunjuk Pengisian
1. Jawablah pertanyaan di bawah ini dengan memberi tanda centang ()
2. Jawaban tidak boleh lebih dari satu dan jawaban tidak dapat diwakilkan.

B. Data Responden
1. Usia:
2. Pendidikan:
3. Pekerjaan:
4. Lama Rawat:
dan seterusnya ............... (lebih lengkap silahkan klik Download)

C. Pertanyaan
1. Berapa kali frekuensi makan Anda dalam sehari?
a. 1 (satu) kali
b. 2 (dua) kali
c. 3 (tiga) kali
2. Apakah Anda mengkonsumsi makanan yang mengandung karbohidrat seperti nasi, jagung atau singkong?
a. Ya
b. Tidak
3. Apakah Anda biasa mengkonsumsi jambu biji atau cabe rawit sebagai lalapan makan?
a. Ya
b. Tidak
dan seterusnya ............... (lebih lengkap silahkan klik Download)
Jika Anda memiliki kebisaan mengkonsumsi makanan terakhir pada malam hari <
pukul 18.00, seberapa sering kebiasaan tersebut?
1. Sering (4 – 7 kali/ minggu)
2. Tidak sering (<3 kali/ minggu)
Jika Anda memiliki kebiasaan mengkonsumsi makanan terakhir pada malam hari
> pukul 18.00, seberapa sering kebiasaan tersebut?
1. Sering (4 – 7 kali/ minggu)
2. Tidak sering (<3 kali/ minggu)
dan seterusnya ............... (lebih lengkap silahkan klik Download)

Silahkan download selengkapnya 30 pertanyaan Kuesioner KTI Skripsi Judul "Kuesioner Hubungan Perilaku Makan dengan Kejadian Apendisitis di Ruang Bedah RS" klik dibawah
https://sites.google.com/site/kuesionerpenelitian/Kuesioner%20kode281.zip?attredirects=0&d=1
Jika Link Download diatas tidak bisa diakses silahkan Klik Link Download Cadangan Berikut:
DOWNLOAD Link cadangan 1
DOWNLOAD Link cadangan 2
DOWNLOAD Link cadangan 3
DOWNLOAD Link cadangan 4

Kuesioner Hubungan Perilaku Higiene Personal Anak Terhadap Angka Kejadian Askariasis (kode375)

KUESIONER
HUBUNGAN PERILAKU HIGIENE PERSONAL ANAK TERHADAP ANGKA KEJADIAN ASKARIASIS

 Identitas Responden
a. Kode Sampel        :
b. Nama            :
d. Jenis Kelamin        :
e. Kelas            :
h. Alamat            :
dan seterusnya ............... (lebih lengkap silahkan klik Download)

Kebiasaan memakai alas kaki
a. Apakah anak setiap keluar rumah selalu memakai alas kaki?           
1.Tidak
2.Ya
dan seterusnya ............... (lebih lengkap silahkan klik Download)

*Kebiasaan mencuci tangan
a. Apakah setiap mau makan selalu mencuci tangan terlebih dahulu?
1. Tidak
2. Ya
dan seterusnya ............... (lebih lengkap silahkan klik Download)

*Memotong kuku
a. Apakah selalu memotong kuku 1 minggu sekali?
1. Tidak
2. Ya
dan seterusnya ............... (lebih lengkap silahkan klik Download)

*Kebiasaan makan
a. Apakah kamu suka buah atau lalapan (sayuran mentah)?
1. Ya
2. Tidak
dan seterusnya ............... (lebih lengkap silahkan klik Download)

1. Dimanakah anda paling sering bermain ?
a. Dirumah
b. Dirumah dan diluar rumah
c. Luar rumah
10. Dimanakah letak jamban anda?
a. Dalam rumah
b. Dalam dan luar rumah
c. Luar rumah
dan seterusnya ............... (lebih lengkap silahkan klik Download)

Silahkan download selengkapnya 23 pertanyaan Kuesioner KTI Skripsi Judul "Kuesioner Hubungan Perilaku Higiene Personal Anak Terhadap Angka Kejadian Askariasis" klik dibawah
https://sites.google.com/site/kuesionerpenelitian/Kuesioner%20kode281.zip?attredirects=0&d=1
Jika Link Download diatas tidak bisa diakses silahkan Klik Link Download Cadangan Berikut:
DOWNLOAD Link cadangan 1
DOWNLOAD Link cadangan 2
DOWNLOAD Link cadangan 3
DOWNLOAD Link cadangan 4

Kuesioner Hubungan Perilaku Hidup Bersih dan Sehat PHBS dan Kejadian Diare pada Anak di Desa (kode374)

KUESIONER
HUBUNGAN PERILAKU HIDUP BERSIH DAN SEHAT PHBS DAN KEJADIAN DIARE PADA ANAK DI DESA

I. PHBS
Petunjuk : berilah tanda contreng (√) pada kolom sesuai jawaban responden
NO    PERTAANYAAN INDIKATOR        YA        TIDAK
1 a. Jika mempunyai bayi, apakah pada waktu melahirkan ditolong oleh tenaga kesehatan ?
b. Apakah sudah diimunisasi ?
c. Untuk ibu hamil : Apakah ibu memeriksakan pada petugas kesehatan ?
d. Untuk ibu yang tidak hamil : Apakah ibu pada saat ini ber KB ?       
10. Apakah keluarga ibu menjadi anggota dana sehat (JPKM) ? (Askes, Askeskin, Astek, Jamkesmas atau dana sehat/JPKM)
dan seterusnya ............... (lebih lengkap silahkan klik Download)

II. KUESIONER KEJADIAN DIARE PADA BALITA

Apakah bayi/balita anda pernah mengalami diare dalam 3 bulan terakhir?
a. Ya
b. Tidak
dan seterusnya ............... (lebih lengkap silahkan klik Download)

No    Pertanyaan    YA    TIDAK
1. Selalu cuci tangan dengan sabun sebelum makan       
2. Selalu cuci tangan dengan sabun setelah Buang Air Besar
11. Kuku pendek dan bersih       
dan seterusnya ............... (lebih lengkap silahkan klik Download)

Silahkan download selengkapnya 22 pertanyaan Kuesioner KTI Skripsi Judul "Kuesioner Hubungan Perilaku Hidup Bersih dan Sehat PHBS dan Kejadian Diare pada Anak di Desa" klik dibawah
https://sites.google.com/site/kuesionerpenelitian/Kuesioner%20kode281.zip?attredirects=0&d=1
Jika Link Download diatas tidak bisa diakses silahkan Klik Link Download Cadangan Berikut:
DOWNLOAD Link cadangan 1
DOWNLOAD Link cadangan 2
DOWNLOAD Link cadangan 3
DOWNLOAD Link cadangan 4

Kuesioner Hubungan Peran Kader Posyandu dengan Cakupan Imunisasi di Puskesmas (kode373)

KUESIONER
HUBUNGAN PERAN KADER POSYANDU DENGAN CAKUPAN IMUNISASI DI PUSKESMAS

No Responden:
(diisi oleh peneliti)

A. PETUNJUK PENGISIAN
Pilihlah salah satu jawaban yang sesuai menurut pendapat anda dengan memberi tanda silang ( X ) pada jawaban yang telah disediakan!

B. DATA UMUM

1. Usia:       
2. Lama Kerja:
       
C. PERTANYAAN
No    Pernyataan    Jawaban        Ya    Tidak
1. Kader adalah anggota masyarakat yang punya kemauan dan kemampuan bekerja secara sukarela
Ya    Tidak   
2. Kader adalah bagian dari masyarakat setempat yang dipilih dan disetujui serta dibina oleh LPMK beserta GASBINSA kesehatan setempat dan pernah mengikuti pelatihan kader       
Ya    Tidak
24. Seharusnya setiap kader tidak mendapatkan cakupan imunisasi <90%
Ya    Tidak
25. Laporan yang diberikan ke petugas kesehatan selalu diperiksa
Ya    Tidak
dan seterusnya ............... (lebih lengkap silahkan klik Download)

Silahkan download selengkapnya 25 pertanyaan Kuesioner KTI Skripsi Judul "Kuesioner Hubungan Peran Kader Posyandu dengan Cakupan Imunisasi di Puskesmas" klik dibawah
https://sites.google.com/site/kuesionerpenelitian/Kuesioner%20kode281.zip?attredirects=0&d=1
Jika Link Download diatas tidak bisa diakses silahkan Klik Link Download Cadangan Berikut:
DOWNLOAD Link cadangan 1
DOWNLOAD Link cadangan 2
DOWNLOAD Link cadangan 3
DOWNLOAD Link cadangan 4

Kuesioner Hubungan Peran Kader dengan Upaya Peningkatan Cakupan Imunisasi Campak di Puskesmas (372)

KUESIONER
HUBUNGAN PERAN KADER DENGAN UPAYA PENINGKATAN CAKUPAN IMUNISASI CAMPAK DI PUSKESMAS

No Responden:
(diisi oleh peneliti)

A. PETUNJUK PENGISIAN
Pilihlah salah satu jawaban yang sesuai menurut pendapat anda dengan memberi tanda silang ( X ) pada jawaban yang telah disediakan!

B. DATA UMUM
1. Usia:       
2. Lama Kerja:
       
C. PERTANYAAN
No    Soal/Pertanyaan     Jawaban        Ya    Tidak

1. Selain membantu mencatat jenis imunisasi yang diberikan oleh petugas kesehatan ke dalam KMS apakah peran kader adalah melakukan penimbangan bayi dan balita?
Ya    Tidak
2. Menurut ibu apakah kader melakukan penyuluhan kepada ibu-ibu balita di meja IV, seperti jenis-jenis dan manfaat imunisasi bagi balita?
Ya    Tidak
19. Selain di Puskesmas, apakah pemberian imunisasi campak dapat dilakukan dimana saja?
Ya    Tidak
20. Untuk mendukung keberhasilan cakupan imunisasi campak di tempat anda, apakah menurut anda sebaiknya orangtua selalu memberikan imunisasi campak meskipun sudah pernah diberikan?
Ya    Tidak
dan seterusnya ............... (lebih lengkap silahkan klik Download)

Silahkan download selengkapnya 20 pertanyaan Kuesioner KTI Skripsi Judul "Kuesioner Hubungan Peran Kader dengan Upaya Peningkatan Cakupan Imunisasi Campak di Puskesmas" klik dibawah
https://sites.google.com/site/kuesionerpenelitian/Kuesioner%20kode281.zip?attredirects=0&d=1
Jika Link Download diatas tidak bisa diakses silahkan Klik Link Download Cadangan Berikut:
DOWNLOAD Link cadangan 1
DOWNLOAD Link cadangan 2
DOWNLOAD Link cadangan 3
DOWNLOAD Link cadangan 4

Kuesioner Hubungan Penyuluhan dengan Perilaku ODF Open Defication Free Masyarakat (kode371)

KUESIONER
HUBUNGAN PENYULUHAN DENGAN PERILAKU ODF OPEN DEFICATION FREE MASYARAKAT

Nama:
Usia:
Pendidikan:
Pekerjaan:

Pengetahuan
1. Apakah yang dimaksud dengan MCK?
a. Mandi, Cuci, Kakus
b. Mandi, Cuci, Kotoran
c. Membersihkan, Cuci, Kakus
d. Mandi, Cuci, Kaki
e. Membersihkan, Cuci, Kotoran
2. Bagaimana kualitas air bersih yang baik?
a. Tidak berwarna
b. Tidak berbau
c. Tidak berasa
d. Semua benar
e. Semua salah
dan seterusnya ............... (lebih lengkap silahkan klik Download)

Sikap
9. Setiap satu rumah wajib memiliki minimal satu jamban bersih
a. Tidak setuju
b. Kurang setuju
c. Setuju
d. Sangat setuju
dan seterusnya ............... (lebih lengkap silahkan klik Download)

Perilaku
17. Apakah anda mempunyai jamban dirumah?
a. Ya
b. Tidak
23. Usaha apa yang anda lakukan agar keluarga anda terhindar dari penyakit akibat air yang kotor?
a. Menggunakan air dari sumur/PDAM
b. Buang air besar di jamban
c. Memasak air sumur/PDAM sebelum diminum
d. Meletakkan septic tank (tangki septik) dengan jarak yang ideal dengan sumber air
e. Semua benar
dan seterusnya ............... (lebih lengkap silahkan klik Download)

Silahkan download selengkapnya 23 pertanyaan Kuesioner KTI Skripsi Judul "Kuesioner Hubungan Penyuluhan dengan Perilaku ODF Open Defication Free Masyarakat" klik dibawah
https://sites.google.com/site/kuesionerpenelitian/Kuesioner%20kode281.zip?attredirects=0&d=1
Jika Link Download diatas tidak bisa diakses silahkan Klik Link Download Cadangan Berikut:
DOWNLOAD Link cadangan 1
DOWNLOAD Link cadangan 2
DOWNLOAD Link cadangan 3
DOWNLOAD Link cadangan 4

Kuesioner Hubungan Pengetahuan Teman Sebaya dan Konsep Diri dengan Perilaku Konsumsi Gizi Remaja Putri di SMU Negeri Kabupaten (kode370)

KUESIONER
HUBUNGAN PENGETAHUAN TEMAN SEBAYA DAN KONSEP DIRI DENGAN PERILAKU KONSUMSI GIZI REMAJA PUTRI DI SMU NEGERI KABUPATEN

Petunjuk Pengisian Kuesioner
Kuesioner ini digunakan sebagai suatu alat penelitian, pilihlah jawaban sesuai pertanyaan yang diajukan.
A. Pola Konsumsi Remaja
1. Berapa kali anda makan dalam sehari
a. 1 x
b. 2 x
c. 3 x
d. > 3 x
2. Apakah anda biasa sarapan pagi sebelum berangkat ke sekolah ?
a. Tidak
b. Ya
c. Kadang – kadang
3. Jenis makanan yang paling sering anda konsumsi selain dari sarapan pagi adalah
a. Nasi, lauk hewani, lauk nabari, sayur, buah
b. Nasi, lauk hewani, lauk nabati, sayur
c. Nasi, lauk hewani atau lauk nabati, sayur
d. Nasi, lauk hewani atau lauk nabati
dan seterusnya ............... (lebih lengkap silahkan klik Download)

B. Pengetahuan Gizi
Petunjuk pengisian : pilihlah jawaban yang anda anggap paling tepat.
1. Apa yang dimaksud dengan gizi ?
a. Makanan sehat yang dihidangkan setiap hari
b. Suatu proses organisme yang menggunakan makanan yang dikonsumsi secara normal
c. Makanan yang dimakan yang disesuaikan  dengan kemampuan ekonomi keluarga
2. Zat makanan yang diperlukan tubuh dalam jumlah sedikit namun penting peranya adalah ?
a. Vitamin dan mineral
b. Karbohidrat dan lemak
c. Protein dan mineral
d. Lemak dan vitamin
10. Menurut anda, menu gizi seimbang itu adalah...........
a. Susunan anekaragam makanan dalam jumlah yang sesuai
b. Susunan makanan sehari-hari yang disajikan ibu
c. Anekaragam makanan sehat yang disajikan setiap hari
dan seterusnya ............... (lebih lengkap silahkan klik Download)

C. Pengaruh teman sebaya
Petunjuk pengisian : pilihlah jawaban yang sesuai dengan  anda
1. Apakah anda memiliki banyak teman di sekolah  ?
a. ya
b. tidak
2. Apakah anda sarapan pagi sebelum ke sekolah ?
a. ya
b. tidak
10. Apakah anda pernah mengkonsumsi makanan bersama teman – teman padahal makanan tersebut termasuk yang tidak anda suka  ?
a. pernah
b. tidak pernah
dan seterusnya ............... (lebih lengkap silahkan klik Download)

D.    Konsep Diri
Petunjuk pengisian : pilihlah jawaban yang sesuai dengan  anda
1. Apakah anda menyukai bentuk tubuh yang anda miliki sekarang ?
a. ya
b. tidak
2. Apakah anda melakukan diet penurunan berat badan/untuk menjaga bentuk tubuh agar tetap langsing?
a. ya
b. tidak
10. Apakah anda selalu menekankan kandungan zat gizi dalam makanan sebelum anda mengkonsumsinya ?
a. ya
b. tidak
dan seterusnya ............... (lebih lengkap silahkan klik Download)

Silahkan download selengkapnya 40 pertanyaan Kuesioner KTI Skripsi Judul "Kuesioner Hubungan Pengetahuan Teman Sebaya dan Konsep Diri dengan Perilaku Konsumsi Gizi Remaja Putri di SMU Negeri Kabupaten" klik dibawah
https://sites.google.com/site/kuesionerpenelitian/Kuesioner%20kode281.zip?attredirects=0&d=1
Jika Link Download diatas tidak bisa diakses silahkan Klik Link Download Cadangan Berikut:
DOWNLOAD Link cadangan 1
DOWNLOAD Link cadangan 2
DOWNLOAD Link cadangan 3
DOWNLOAD Link cadangan 4

Kuesioner Hubungan Pengetahuan Perawat tentang Hipotermi dengan Penanganan Hipotermi pada Bayi di Ruang PICU NICU RS (kode369)

KUESIONER
HUBUNGAN PENGETAHUAN PERAWAT TENTANG HIPOTERMI DENGAN PENANGANAN HIPOTERMI PADA BAYI DI RUANG PICU NICU RS

Petunjuk 1 :
Dalam data karakteristik responden ada  beberapa jawaban yang perlu anda isi seperti nama, umur, jenis kelamin dan lain-lain. Isilah  sesuai dengan jawaban yang telah disediakan. Jawablah dengan memberi tanda checklist ( √ ) pada kolom yang telah disediakan/sesuai dengan jawaban Bapak/Ibu/Saudara (i).
KARAKTERISTIK RESPONDEN
A. Identitas Responden
1. Umur anda sekarang :
(    ) < 20 tahun        (    ) > 35 tahun        (    ) 20 – 35 tahun
2. Jenis Kelamin  :     
(    ) Laki-laki                  (    ) Perempuan
3. Pendidikan terakhir :
(    ) SPK            (    ) D-IV/S-I Keperawatan    (    ) D-III Keperawatan
dan seterusnya ............... (lebih lengkap silahkan klik Download)

B. Pertanyaan Pengetahuan Petunjuk 2 :
1. Berikan tanda checklist (√) pada jawaban yang Anda anggap benar pada kotak di sebelah kiri. Jawaban tidak boleh lebih dari satu kotak.
2. Teliti ulang jawaban Anda, jangan sampai ada pertanyaan yang tidak terjawab.
No    Pernyataan    Benar    Salah
1. Suhu normal bayi adalah 36,5-37,5°C.       
2. Gejala awal hipotermi apabila suhu < 36°C atau kedua kaki dan tangan teraba dingin.       
3. Disebut hipotermi berat bila suhu tubuh bayi < 32°C.
15. Menghangatkan dan mempertahankan suhu tubuh bayi dapat dilakukakan dengan cara melakukan kontak kulit.       
dan seterusnya ............... (lebih lengkap silahkan klik Download)

C. Lembar Observasi Penanganan Bayi Hipotermi
1. Menerima  pasien baru dari IRD/ruangan
Tindakan    Dilakukan (1)    Tidak dilakukan (0)
1. Terima pasien dan baca status pasien
dan seterusnya ............... (lebih lengkap silahkan klik Download)


2. Mempertahankan suhu tubuh normal
Tindakan    Dilakukan (1)    Tidak dilakukan (0)
1. Bayi diletekkan dalam inkubator setelah parameter diatur
dan seterusnya ............... (lebih lengkap silahkan klik Download)

3. Memandikan bayi
Tindakan    Dilakukan (1)    Tidak dilakukan (0)
1. Cuci tangan
15. Bungkus dengan selimut bersih
16. Cuci tangan
dan seterusnya ............... (lebih lengkap silahkan klik Download)

4. Menangani hipotermi
Tindakan    Dilakukan (1)    Tidak dilakukan (0)
1. Atur dengan radiant warner yang diatur dimana suhu kulit 36,5 °C.
2. Tutup kepala
dan seterusnya ............... (lebih lengkap silahkan klik Download)

Silahkan download selengkapnya 53 pertanyaan Kuesioner KTI Skripsi Judul "Kuesioner Hubungan Pengetahuan Perawat tentang Hipotermi dengan Penanganan Hipotermi pada Bayi di Ruang PICU NICU RS " klik dibawah
https://sites.google.com/site/kuesionerpenelitian/Kuesioner%20kode281.zip?attredirects=0&d=1
Jika Link Download diatas tidak bisa diakses silahkan Klik Link Download Cadangan Berikut:
DOWNLOAD Link cadangan 1
DOWNLOAD Link cadangan 2
DOWNLOAD Link cadangan 3
DOWNLOAD Link cadangan 4

Kuesioner Hubungan Pengetahuan Kesehatan dan Keselamatan Kerja dan Sikap Penggunaan Alat Pelindung Diri dengan Kecelakaan Kerja pada Pengrajin (kode368)

KUESIONER
HUBUNGAN PENGETAHUAN KESEHATAN DAN KESELAMATAN KERJA DAN SIKAP PENGGUNAAN ALAT PELINDUNG DIRI DENGAN KECELAKAAN KERJA PADA PENGRAJIN

Petunjuk pengisisan kuesioner.
1.    Mohon kesediaan saudara untuk memberikan jawaban atas pertanyaan berikut ini sesuai dengan fakta atau yang dialami dalam melaksanakan pekerjaan.
2.    Daftar pertanyaan ini digunakan untuk tenaga kerja pengrajin pisau batik di.
3.    Isilah identitas anda terlebih dahulu.
4.    Isilah jawaban dengan memberi tanda silang (X) pada kolom tanggapan yang tersedia dan tanggapan tidak perlu sama dengan orang lain.
5.    Kejujuran anda dalam mengisi skala ini amat kami hargai, sebaliknya kami juga berusaha menjaga kerahasiaan anda.
6.    Setelah selesai periksalah kembali, jangan ada pernyataan yang terlewat untuk dijawab.
7.    Kami mengucapkan terima kasih atas kesediaan anda mengerjakan kuesioner ini.
dan seterusnya ............... (lebih lengkap silahkan klik Download)

A.    DATA UMUM RESPONDEN
1.    Nama            :
2.    Usia             :
3.    Jenis Kelamin    :
4.    Pendidikan        :
5.    Masa kerja        :
6.    Unit Kerja        :
7.    Apakah saudara pernah mengikuti pelatihan tentang Kesehatan dan Keselamatan Kerja.
a.    Sudah pernah
b.    Belum pernah
dan seterusnya ............... (lebih lengkap silahkan klik Download)

B.    PENGUKURAN PENEGTAHUAN KESEHATAN DAN KESELAMATAN KERJA (K3)
Petunjuk:
Berikut ini ada beberapa pernyataan tentang pengetahuan K3 di tempat kerja, saudara diminta memberikan jawaban yang sesuai dengan diri anda dengan cara memeberikan tanda silang (X) pada kolom jawaban yang tersedia.
No.    PERNYATAAN    BENAR    SALAH
1. Pengertian K3 adalah suatu pola pikir yang mengutamakan munculnya sebuah lingkungan yang sehat dalam ruang lingkup kerja untuk mencapai tujuan sebuah perusahaan yang telah disepakati sesuai dengan prosedur yang ada.
2. Pemberlakuan UU keselamatan kerja di Indonesia diterapkan sejak tahun 1910.
13. Memperkirakan, menetapkan dan menentukan letak suatu bahaya merupakan salah satu fungsi dari K3.
23. APD (alat pelindung diri) harus dipelihara dengan baik.
24. Kecelakaan kerja dalam kegiatan produksi biasanya disebabkan kecerobohan dari karyawan.
dan seterusnya ............... (lebih lengkap silahkan klik Download)

C. PENGUKURAN SIKAP PENGGUNAAN ALAT PELINDUNG DIRI (APD)
Petunjuk:
Berikut ini ada beberapa pernyataan tentang pengetahuan K3 di tempat kerja, saudara diminta memberikan jawaban yang sesuai dengan diri anda dengan cara memeberikan tanda silang (X) pada kolom jawaban yang tersedia.
SS: Sangat Setuju, Jika pernyataan tersebut sangat sesuai dengan diri anda
S: Setuju, Jika pernyataan tersebut sesuai dengan diri anda
TS: Tidak Setuju, Jika pernyataan tersebut tidak sesuai dengan diri anda
STS : Sangat Tidak Setuju, Jika pernyataan tersebut sangat tidak sesuai dengan diri anda.
No.    PERNYATAAN    SS    S    TS    STS
1. APD (alat pelindung diri) akan saya pakai sesuai dengan petunjuk cara pemakaian yang benar.
2. Saat saya karyawan boleh merokok sambil bekerja di ruang produksi.
19. Menurut saya istirahat yang baik adalah 30 menit setelah melakukan pekerjaan selama 4 jam
20. Saya merasa tidak perlu berobat apabila pernafasan saya mulai terganggu dan merasa sakit.
dan seterusnya ............... (lebih lengkap silahkan klik Download)

D. DAFTAR KEJADIAN KECELAKAAN KERJA DI TEMPAT KERJA
Petunjuk:
Berikut ini ada beberapa pernyataan tentang daftar kejadian kecelakaan kerja di tempat kerja, saudara diminta memberikan jawaban yang sesuai dengan diri anda dengan cara memeberikan tanda silang (X) pada kolom jawaban yang tersedia. Silahkan Bapak/Ibu/Saudara/Saudari memngingat kejadian kecelakaan kerja yang pernah dialami setahun belakangan ini, yang semuanya untuk menjawab pertanyaan dibawah ini.
No.    PERNYATAAN DAFTAR KECELAKAAN KERJA DITEMPAT KERJA    YA    TIDAK
1. Saya pernah mengalami tertusuk, tergores oleh benda tajam saat menggunakan mesin produksi
2. Saya pernah terkena percikan api pada saat proses pembakaran alat.
10. Saya pernah mengalami strees saat bekerja yang disebabkan oleh tekanan saat bekerja.
dan seterusnya ............... (lebih lengkap silahkan klik Download)

Silahkan download selengkapnya 53 pertanyaan Kuesioner KTI Skripsi Judul "Kuesioner Hubungan Pengetahuan Kesehatan dan Keselamatan Kerja dan Sikap Penggunaan Alat Pelindung Diri dengan Kecelakaan Kerja pada Pengrajin " klik dibawah
https://sites.google.com/site/kuesionerpenelitian/Kuesioner%20kode281.zip?attredirects=0&d=1
Jika Link Download diatas tidak bisa diakses silahkan Klik Link Download Cadangan Berikut:
DOWNLOAD Link cadangan 1
DOWNLOAD Link cadangan 2
DOWNLOAD Link cadangan 3
DOWNLOAD Link cadangan 4

Kuesioner Hubungan Pengetahuan Ibu Bekerja tentang ASI terhadap Pemberian Susu Formula pada Bayi (kode367)

KUESIONER
HUBUNGAN PENGETAHUAN IBU BEKERJA TENTANG ASI TERHADAP PEMBERIAN SUSU FORMULA PADA BAYI

Data Pribadi
Nama : ________________
Usia : ________________
Jenis Kelamin : ________________

PENGETAHUAN
1. Apakah Anda pernah memperoleh pendidikan/pengajaran mengenai ASI & menyusui?
     a) Ya (sebutkan dari mana) _______________________________________
     b) Tidak
2. Tahukah Anda bahwa pada usia 0-6 bulan sebaiknya bayi hanya mengkonsumsi ASI?
     a) Ya
     b) Tidak
3. Menurut anda, apakah Susu Formula masa kini dapat menyamai komposisi dan keunggulan ASI?
     a)  Ya
     b) Tidak
dan seterusnya ............... (lebih lengkap silahkan klik Download)

SUSU FORMULA
13. Apakah anda pernah dihubungi oleh bagian pemasaran / produsen Susu Formula?
     a) Ya 
     b) Tidak
dan seterusnya ............... (lebih lengkap silahkan klik Download)

IBU BEKERJA

18. Selama Anda bekerja, apakah Anda memeras/memompa ASI dan kemudian disimpan untuk diberikan ke bayi Anda?
     a) Ya
     b) Tidak
dan seterusnya ............... (lebih lengkap silahkan klik Download)

Silahkan download selengkapnya 21 pertanyaan Kuesioner KTI Skripsi Judul "Kuesioner Hubungan Pengetahuan Ibu Bekerja tentang ASI terhadap Pemberian Susu Formula pada Bayi" klik dibawah
https://sites.google.com/site/kuesionerpenelitian/Kuesioner%20kode281.zip?attredirects=0&d=1
Jika Link Download diatas tidak bisa diakses silahkan Klik Link Download Cadangan Berikut:
DOWNLOAD Link cadangan 1
DOWNLOAD Link cadangan 2
DOWNLOAD Link cadangan 3
DOWNLOAD Link cadangan 4

Kuesioner Hubungan Pengetahuan dengan Sikap dan Perilaku Tenaga Kesehatan Terhadap Kegiatan Posbindu Lansia (kode366)

KUESIONER
HUBUNGAN PENGETAHUAN DENGAN SIKAP DAN PERILAKU TENAGA KESEHATAN TERHADAP KEGIATAN POSBINDU LANSIA

I. Identitas
Nama
Umur
Pendidikan
Masa kerja
Penempatan kerja
dan seterusnya ............... (lebih lengkap silahkan klik Download)

PENGETAHUAN
1.    Singkatan Posbindu
2.    Definisi Posbindu
3.    Tujuan Posbindu
dan seterusnya ............... (lebih lengkap silahkan klik Download)

SIKAP & PERILAKU
1.    Melakukan kegiatan Posbindu sesuai jadwal
2.    Mengawasi jalannya kegiatan Posbindu
dan seterusnya ............... (lebih lengkap silahkan klik Download)

Silahkan download selengkapnya 40 pertanyaan Kuesioner KTI Skripsi Judul "Kuesioner Hubungan Pengetahuan dengan Sikap dan Perilaku Tenaga Kesehatan Terhadap Kegiatan Posbindu Lansia" klik dibawah
https://sites.google.com/site/kuesionerpenelitian/Kuesioner%20kode281.zip?attredirects=0&d=1
Jika Link Download diatas tidak bisa diakses silahkan Klik Link Download Cadangan Berikut:
DOWNLOAD Link cadangan 1
DOWNLOAD Link cadangan 2
DOWNLOAD Link cadangan 3
DOWNLOAD Link cadangan 4

Kuesioner Hubungan Pengetahuan dan Sikap terhadap Praktek Menyikat Gigi dengan Benar (kode365)

KUESIONER
HUBUNGAN PENGETAHUAN DAN SIKAP TERHADAP PRAKTEK MENYIKAT GIGI DENGAN BENAR

• Identitas responden
Nama:
Umur:
Jenis kelamin:
Tanggal pengisisan    :
• Pengetahuan
No    Pertanyaan    Jawaban        Benar    Salah
1. Penyakit karies gigi adalah penyakit gigi yang ditandai dengan lubang pada gigi dan hancurnya email gigi       
2. Penyebab penyakit karies gigi adalah kuman, plak serta campuran makanan halus dan minuman
9. Jika mengalami gangguan sakit gigi sebaiknya berobat ke dokter gigi
10. Setiap 6 bulan sekali sebaiknya memeriksakan kesehatan gigi   
dan seterusnya ............... (lebih lengkap silahkan klik Download)

• Sikap
No    Pertanyaan    Jawaban        Benar    Salah
1 Setiap sebelum tidur  kita harus menggosok gigi
2 Dalam keseharian kita harus menggosok gigi sedikitnya 2 X .
3 Dengan gosok gigi 2x dalam sehari dapat mencegah terjadinya gigi berlubang.
10 Dalam bersikat gigi perlu menggunakan pasta gigi yang mengandung fluoride untuk menyikat gigi
dan seterusnya ............... (lebih lengkap silahkan klik Download)

• Praktek
No    Pertanyaan    Jawaban        Benar    Salah
1 Apakah setiap malam menjelang tidur sudah menggosok gigi
2 Dalam sehari apakah sudah 2 X menggosok gigi
3 Apa sudah menggunakan 1 sikat gigi untuk 1 orang
10 Apakah sudah menggosok gigi secara teratur untuk mencegah terjadinya gigi berlubang
dan seterusnya ............... (lebih lengkap silahkan klik Download)

Silahkan download selengkapnya 30 pertanyaan Kuesioner KTI Skripsi Judul "Kuesioner Hubungan Pengetahuan dan Sikap terhadap Praktek Menyikat Gigi dengan Benar" klik dibawah
https://sites.google.com/site/kuesionerpenelitian/Kuesioner%20kode281.zip?attredirects=0&d=1
Jika Link Download diatas tidak bisa diakses silahkan Klik Link Download Cadangan Berikut:
DOWNLOAD Link cadangan 1
DOWNLOAD Link cadangan 2
DOWNLOAD Link cadangan 3
DOWNLOAD Link cadangan 4

Kuesioner Hubungan Pengetahuan dan Sikap tentang Pencegahan Kekambuhan Penyakit Hipertensi (kode364)

KUESIONER 
HUBUNGAN PENGETAHUAN DAN SIKAP TENTANG PENCEGAHAN KEKAMBUHAN PENYAKIT HIPERTENSI

A. Identitas
Petunjuk pengisian
Isilah data berikut ini dengan benar
1. Tanggal pengisian kuesioner :
2. Nama :
3. Umur :
4. Pendidikan :
5. Alamat :
dan seterusnya ............... (lebih lengkap silahkan klik Download)

B. Aspek pertanyaan pengetahuan
Petunjuk pengisian :
Pilihlah salah satu jawaban yang anda anggap paling benar, dengan memberi tanda (x) pada huruf pilihan tersebut!.
1. Penyakit hipertensi merupakan tekanan darah tinggi
Benar (1)         Salah (0)
2. Penderita tekanan darah tinggi penting memeriksakan tekanan darah ke pelayanan kesehatan yang terdekat
Benar (1)         Salah (0)
3. Membatasi makanan berlemak merupakan salah satu usaha untuk mencegah tekanan darah tinggi
Benar (1)         Salah (0)
10. Menjaga berat badan dalam kisaran normal bisa mengurangi risiko terjadinya penyakit hipertensi
Benar (1)         Salah (0)
dan seterusnya ............... (lebih lengkap silahkan klik Download)

C. Aspek Sikap
Petunjuk pengisian :
Berilah tanda (√) pada kolom yang paling sesuai dengan pilihan anda!
Keterangan “
S     : Setuju    TS     : Tidak Setuju
No     Pertanyaan     S     TS
1. Jika merasa pusing dan tengkuk terasa berat dalam jangka waktu yang lama sebaiknya memeriksakan diri ke pelayanan kesehatan terdekat.
2. Penderita hipertensi sebaiknya memeriksakan tekanan darah secara teratur tiap bulan dan mengontrol pola makan.
dan seterusnya ............... (lebih lengkap silahkan klik Download)

D. Aspek Pernyataan Tindakan
Petunjuk pengisian :
Berilah tanda (√) pada kolom yang paling sesuai dengan pilihan anda!
Keterangan :
Melakukan     Tidak melakukan
No     Pernyataan     Melakukan     Tidak melakukan
1. Saya selalu mengontrol tekanan darah setiap merasakan gejala.
2. Saya tidak mengkonsumsi makanan yang mengandung kolesterol tinggi seperti daging merah, gorengan, jeroan.
dan seterusnya ............... (lebih lengkap silahkan klik Download)

Daftar Pertanyaan
1. Penyakit hipertensi merupakan tekanan darah tinggi
2. Penderita tekanan darah tinggi penting memeriksakan tekanan darah ke pelayanan kesehatan yang terdekat
3. Membatasi makanan berlemak merupakan salah satu usaha untuk mencegah tekanan darah tinggi
4. Mengkonsumsi garam berlebihan akan menyebabkan tekanan darah meningkat
5. Selain dari mengkonsumsi buah-buahan segar, usaha lain untuk mencegah tekanan darah tinggi adalah olahraga secara teratur.
dan seterusnya ............... (lebih lengkap silahkan klik Download)

Silahkan download selengkapnya 45 pertanyaan Kuesioner KTI Skripsi Judul "Kuesioner Hubungan Pengetahuan dan Sikap tentang Pencegahan Kekambuhan Penyakit Hipertensi" klik dibawah
https://sites.google.com/site/kuesionerpenelitian/Kuesioner%20kode281.zip?attredirects=0&d=1
Jika Link Download diatas tidak bisa diakses silahkan Klik Link Download Cadangan Berikut:
DOWNLOAD Link cadangan 1
DOWNLOAD Link cadangan 2
DOWNLOAD Link cadangan 3
DOWNLOAD Link cadangan 4

Kuesioner Hubungan Pengetahuan dan Sikap Siswa Sekolah Dasar (SD) tentang Sanitasi Dasar dengan Perilaku Hidup Bersih dan Sehat (PHBS) di Kelurahan (kode363)

KUESIONER
HUBUNGAN PENGETAHUAN DAN SIKAP SISWA SEKOLAH DASAR (SD) NEGERI TENTANG SANITASI DASAR DENGAN PERILAKU HIDUP BERSIH DAN SEHAT (PHBS) DI KELURAHAN

No Responden:………..
I. Identitas Responden:
1. Nama: ................................................
2. Umur: ................................................
3. Jenis Kelamin: ................................................
A. PENGETAHUAN
I. Air Bersih
1. Menurut adik-adik apakah syarat air bersih itu? a. Tidak berwarna dan jernih
b. Air yang berwarna c. Tidak jernih
2. Menurut adik-adik air yang bagaimana yang baik untuk kita minum? a. Air yang sudah dimasak
b. Air PAM c. Air sumur
dan seterusnya ............... (lebih lengkap silahkan klik Download)

II. Sampah
5. Menurut adik-adik apakah sampah itu? a. Semua Benda yang tidak disenangi b. Semua Benda bekas
c. Semua benda yang tidak terpakai lagi, benda yang harus dibuang 6. Menurut adik-adik dimana kita harus membuang sampah?
a. Tong sampah tertutup b. Tong sampah terbuka c. Sembarang tempat
dan seterusnya ............... (lebih lengkap silahkan klik Download)

III. WC/ Toilet (Jamban)
9. Menurut adik-adik apakah wc itu ? a. Hiasan kamar mandi
b. Tempat buang kotoran manusia (air besar dan air kecil) c. Tempat buang sampah
dan seterusnya ............... (lebih lengkap silahkan klik Download)

IV. SPAL (Saluran Pembuangan Air Limbah/ Air Kotoran) 
13. Menurut adik-adik apakah air limbah/ air kotoran itu?
a. Air limbah adalah air yang tidak bersih dan mengandung kuman b. Air limbah adalah air berwarna hitam
c. Air limbah adalah air kotor
14. Menurut adik-adik untuk apakah saluran pembuangan air limbah itu ?
a. Menghilangkan sarang lalat, nyamuk dan tikus, mencegah penyakit dan menciptakan lingkungan yang bersih
b. Memperindah pemandangan c. Mencegah penyakit saja
dan seterusnya ............... (lebih lengkap silahkan klik Download)

B. SIKAP
I. Air Bersih
1. Apakah adik-adik setuju syarat air bersih yang sehat itu tidak berwarna dan jernih?
a. Setuju    b. Tidak setuju
2. Apakah adik-adik setuju air yang baik untuk kita minum adalah air yang telah di masak?
a. Setuju    b. Tidak setuju
dan seterusnya ............... (lebih lengkap silahkan klik Download)

III. WC/ Toilet (Jamban)
9. Apakah adik-adik setuju wc/ toilet adalah Tempat buang kotoran manusia (air besar dan air kecil?
a. Setuju    b. Tidak setuju
10. Apakah adik-adik setuju syarat wc/toilet yang sehat adalah tidak berbau dan bersih?
a. Setuju    b. Tidak setuju
dan seterusnya ............... (lebih lengkap silahkan klik Download)

IV. SPAL ( Saluran Pembuangan Air Limbah/ Air kotoran )
13. Apakah adik-adik setuju air limbah adalah air yang tidak bersih dan mengandung kuman?
a. Setuju    b. Tidak setuju
dan seterusnya ............... (lebih lengkap silahkan klik Download)

C. TINDAKAN
IV. Prilaku Hidup Bersih dan Sehat yang berkaitan dengan Sanitasi Dasar
1. Apakah adik-adik mencuci tangan sebelum dan sesudah makan dengan air bersih?
1. Ya    2. Tidak
10. Apakah adik- adik menyiram wc/toilet dengan air bersih setiap selesai menggunakannya?
1. Ya    2. Tidak
dan seterusnya ............... (lebih lengkap silahkan klik Download)

Observasi Kondisi Sarana Sanitasi Dasar pada SD Negeri  di Kelurahan Kecamatan Tahun
Sekolah
:
I Air Bersih Ya Tidak
1. 2. 3. 4. 5.
Bau Rasa Warna Keruh
Tersedia dalam jumlah yang cukup (60l orang/hari)
dan seterusnya ............... (lebih lengkap silahkan klik Download)

Silahkan download selengkapnya 45 pertanyaan Kuesioner KTI Skripsi Judul "Kuesioner Hubungan Pengetahuan dan Sikap Siswa Sekolah Dasar (SD) tentang Sanitasi Dasar dengan Perilaku Hidup Bersih dan Sehat (PHBS) di Kelurahan" klik dibawah
https://sites.google.com/site/kuesionerpenelitian/Kuesioner%20kode281.zip?attredirects=0&d=1
Jika Link Download diatas tidak bisa diakses silahkan Klik Link Download Cadangan Berikut:
DOWNLOAD Link cadangan 1
DOWNLOAD Link cadangan 2
DOWNLOAD Link cadangan 3
DOWNLOAD Link cadangan 4

Kuesioner Hubungan Pengetahuan dan Sikap Ibu terhadap Toilet Tranning pada Anak Usia Todler (kode362)

KUESIONER
HUBUNGAN PENGETAHUAN DAN SIKAP IBU TERHADAP TOILET TRANNING PADA ANAK USIA TODLER

PETUNJUK PENGISAN KUESIONER
1.    Kuesioner ini terdiri dari empat bagian pertanyaan, yang terdiri dari :
a.    Identitas responden
b.    Kuesioner pengetahuan
c.    Kuesioner sikap
d.    Pelaksanaan imunisasi
2.    Untuk pertanyaan pengetahuan berilah tanda silang (x) pada jawaban yang dianggap paling tepat menurut anda.
3.    Untuk jenis pertanyaan sikap, pilih salah satu dengan memberikan tanda silang (x) pada jawaban yang paling benar menurut anda
dan seterusnya ............... (lebih lengkap silahkan klik Download)

Bagian 1. Identitas responden
Nama Responden         : ............................................................................
Usia             : ............................................................................
Pekerjaan        : ............................................................................
Pendidikan         : ............................................................................
Usia anak         : ............................................................................
Apakah ibu sudah melaksanakan toilet training pada anak ibu yang berusia 1-3 tahun ?
a.    Ya             b. Tidak
dan seterusnya ............... (lebih lengkap silahkan klik Download)

Bagian 2. Kuesioner Pengetahuan
Berilah tanda silang (x) pada jawaban yang dianggap paling tepat menurut anda
Menurut pengetahuan ibu:
1. Apa yang dimaksud dengan toilet training?
a. Latihan buang air kecil dan buang air besar
b. Latihan mandi
c. Latihan mandi dan cuci muka
2. Pada usia berapakah anak mulai siap di ajarkan toilet training?
a. 0-9 bulan
b. 18-24 bulan
c. 6-12 bulan
3. Faktor apa saja yang mendukung toilet tarining pada anak ?
a. Kesiapan fisik, kesiapan mental, kesiapan psikologis dan kesiapan orang tua
b. Kesiapan  jiwa dan mental
c. Kesiapan anak
19. Latihan toilet training dapat dimulai dari hal-hal kecil seperti berikut ini
a. Cuci tangan, cuci kaki dan sikat gigi sebelum tidur
b. Membiarkan anak main air berjam-jam
c. Anak mandi sendiri tanpa diawasi oleh ibu
20. Latihan mengontrol buang air besar dan buang air kecil dapat dilakukan dengan cara sebagai berikut yaitu ?
a. Membiasakan anak dengan kondisi celana basah setelah buang air kecil
b. Mendorong anak melakukan toilet training sendiri tanpa diajarkan terlebih dahulu
c. Setiap dua jam anak dibawa ke toilet untuk buang air kecil
dan seterusnya ............... (lebih lengkap silahkan klik Download)

Bagian 3. Kuesioner Sikap
Berilah tanda silang (X) pada tabel dibawah ini dengan jawaban yang paling benar menurut anda.
a. SS = Sangat Setuju
b. S = Setuju
c. RR = Ragu-ragu
d. TS= Tidak Setuju
e. STS= Sangat Tidak Setuju
No    PERNYATAAN    SS    S    RR    TS    STS
Menurut pendapat Ibu :                   
1 Toilet training merupakan salah satu aspek penring dalam tahap perkembangan anak                   
2 Dengan melatih dan mengajarkan anak toilet training dapat dapat membentuk kemandirian anak
3 Ketika anak berhasil melakukan toilet training ibu memberikan penghargaan atau pujian terhadap kemampuan anak tersebut
18 Ketika anak sudah menginjak usia 3 tahun namun belum mampu melakukan toilet training, ibu akan membiarkannya dan tidak mengajarkan anaknya latihan toilet training
19 Ibu boleh tidak mengajarkan toilet training karena ada popok sekali pakai yang praktis dan tidak perlu repot-repot ke toilet
20 Usia 18-24 bulan adalah waktu yang tepat untuk memulai toilet training pada anak               
dan seterusnya ............... (lebih lengkap silahkan klik Download)

Silahkan download selengkapnya 40 pertanyaan Kuesioner KTI Skripsi Judul "Kuesioner Hubungan Pengetahuan dan Sikap Ibu terhadap Toilet Tranning pada Anak Usia Todler" klik dibawah
https://sites.google.com/site/kuesionerpenelitian/Kuesioner%20kode281.zip?attredirects=0&d=1
Jika Link Download diatas tidak bisa diakses silahkan Klik Link Download Cadangan Berikut:
DOWNLOAD Link cadangan 1
DOWNLOAD Link cadangan 2
DOWNLOAD Link cadangan 3
DOWNLOAD Link cadangan 4

Kuesioner Hubungan Pengetahuan dan Sikap Ibu terhadap Program Posyandu dengan Status Gizi Balita (kode361)

KUESIONER
HUBUNGAN PENGETAHUAN DAN SIKAP IBU TERHADAP PROGRAM POSYANDU DENGAN STATUS GIZI BALITA

I. IdentitasResponden
1) Nama Ibu         :
2) Umur Ibu         : ............. Tahun
3) Nama Balita         :
4) Umur Balita         :............. Bulan
5) Tanggal Lahir Anak     :
6) Jenis Kelamin Anak     :
dan seterusnya ............... (lebih lengkap silahkan klik Download)

II. ASPEK PENILAIAN PENGETAHUAN
Jawablah pertanyaan-pertanyaan dibawah ini dengan memilih salah satu jawaban yang menurut Anda benar.
1) Apa itu ASI ekslusif ?
a ASI yang diberikan tanpa batas waktu
b Memberikan ASI dan makanan pendamping lainnya (susu, bubur, nasi, dan lain-lain)
c Memberikan ASI saja untuk bayi umur 0-6 bulan tanpa makanan pendamping lainnya
2) Tahukah ibu keunggulan ASI ?
a Mengenyangkan bayi
b Membangun kekebalan tubuh bayi, murah, mendekatkan hubungan ibu dan anak
c Sama saja seperti susu formula
3) Menurut ibu, makanan atau minuman apa yang seharusnya diberikan kepada bayi segera setelah lahir ?
a ASI
b Madu
c Air putih
31) Pemenuhan zat gizi bagi anak balita bermanfaat untuk :
a Membuat anak balita menjadi sehat dan pintar
b Mendapatkan balita yang gemuk
c Meningkatkan berat badan anak balita
32) Menu makanan yang tepat untuk anak balita adalah:
a Bubur/nasi, ikan/daging, sayur-mayur, buah-buahan dan susu.
b Mie dan es krim
c Roti, kue dan biscuit
33) Menu makanan anak diatur berdasarkan apa?
a Kebutuhan gizi anak
b Keinginan anak
c Kesukaan anak
dan seterusnya ............... (lebih lengkap silahkan klik Download)

III. ASPEK PENILAIAN SIKAP
Berilah tanda (√ ) pada kotak sesuai jawaban menurut pilihan Anda.
No    Pernyataan    Setuju    Kurang setuju    Tidak setuju
1. Mengikuti program Posyandu sangat penting dalam pemantauan perkembangan status gizi balita    
2. Dalam pelaksanaan program Posyandu harus diikuti secara rutin setiap bulannya           
3. Semua kegiatan yang dilaksanakan pada saat Posyandu, wajib diikuti oleh semua peserta Posyandu           
dan seterusnya ............... (lebih lengkap silahkan klik Download)

Silahkan download selengkapnya 52 pertanyaan Kuesioner KTI Skripsi Judul "Kuesioner Hubungan Pengetahuan dan Sikap Ibu terhadap Program Posyandu dengan Status Gizi Balita" klik dibawah
https://sites.google.com/site/kuesionerpenelitian/Kuesioner%20kode281.zip?attredirects=0&d=1
Jika Link Download diatas tidak bisa diakses silahkan Klik Link Download Cadangan Berikut:
DOWNLOAD Link cadangan 1
DOWNLOAD Link cadangan 2
DOWNLOAD Link cadangan 3
DOWNLOAD Link cadangan 4